Kim Tae Ri dan Oh Jung Se Terima Tawaran Drama <i>The Demon</i>
Kim Tae Ri (Instagram @management_mmm)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Tae Ri akan menyapa penggemar dengan drama terbarunya. Hari ini, Rabu, 21 September, pihak SBS mengonfirmasi bergabungnya sang aktris lewat drama The Demon.

Drama The Demon ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis naskah fenomenal yang menangani Ghost, Signal, serta Kingdom. The Demon merupakan drama thriller terbaru yang ia tulis setelah beberapa tahun hadir dengan genre fantasi.

Selain Kim Tae Ri, SBS juga mengumumkan Oh Jung Se dan Hong Kyung turut mengonfirmasi proyek ini.

The Demon menceritakan seorang wanita yang kerasukan roh jahat dan seorang pria yang bisa melihat roh jahat tersebut. Mereka mencari tahu kematian misterius lewat lima obyek misterius.

Goo San Young (Kim Tae Ri) sedang mempersiapkan ujian masuk pegawai negeri. Ia juga seorang karyawan paruh waktu yang bekerja di siang hari.

Suatu hari ia menerima kenangan dari ayahnya yang meninggal. Namun hal itu malah menyeretnya ke beberapa kematian misterius yang terjadi di sekitarnya.

“Goo San Young adalah karakter yang kompleks dan perpaduan baik dan buruk. Kim Tae Ri adalah aktris yang cocok karena ia memiliki karisma luar biasa untuk peran ini,” kata tim produksi mengutip Xsportsnews.

Kemudian ada Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) profesor kaya raya yang bisa melihat ada roh jahat dalam diri Goo San Young. Sedangkan Lee Hong Sae (Hong Kyung) polisi yang berharap bisa naik jabatan hingga ia bertemu dengan Goo San Young.

Drama The Demon merupakan proyek terbaru Kim Eun Hee dengan SBS setelah sembilan tahun. Ia terakhir kali menulis Three Days pada tahun 2014 untuk saluran televisi ini.

Kim Tae Ri sendiri hadir dengan Twenty Five Twenty One, begitu juga dengan Oh Jung Se yang berakting dengan Uncle (2021) dan Hong Kyung dengan Lovers of the Red Sky di tahun ini.

The Demon diproyeksi tayang pada tahun 2023.