Go Kyung Pyo dan Park Min Young Saling Nyaman Lewat Drama <i>Love in Contract</i>
Park Min Young - Go Kyung Pyo (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Go Kyung Pyo dan Park Min Young kembali dengan drama terbaru mereka berjudul Love in Contract. Aktor Kim Jae Young juga menempati posisi pemeran utama lewat drama ini.

Park Min Young mengaku sangat senang namun kebingungan. Pasalnya, lawan mainnya Go Kyung Pyo gemar bernyanyi selama proses syuting.

“Saya menggunakan ruangan di samping dia dan dia tidak berhenti nyanyi. Sampai kepada poin saya bertanya apakah saya berakting dengan seorang penyanyi. Dia sangat suka menyanyi,” kata Park Min Young melansir Xsportsnews.

Baru-baru ini, ketiganya menceritakan karakter mereka lewat drama ini. Diketahui Love in Contract menjadi proyek komedi romansa Go Kyung Pyo setelah enam tahun.

“Ketika saya syuting Jealousy Incarnate, saya sangat muda. Saya rasa saya bisa menunjukkan image dewasa lewat ini. Karakter saya di Love in Contract dengan Jealousy Incarnate memang berbeda tapi rasanya menyenangkan jika dibandingkan,” kata Go Kyung Pyo

Selain itu, ia juga merasa beradu akting dengan Park Min Young sangat menyenangkan.

“Saya percaya sebuah adegan memang terlihat seperti itu, sutradara dan Park Min Young setuju. Itu mengapa saya sangat antusias selama syuting dan tidak berhenti menyanyi,” kata Go Kyung Pyo.

Love in Contract menceritakan Choi Sang Eun (Park Min Young) yang bekerja sebagai istri kontrak profesional. Namun ia terjebak dengan seorang klien lama untuk kontrak hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Di sisi lain, ada klien baru yang ingin membuat kontrak untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Drama ini ditulis oleh Ha Gu Dam dan diarahkan Nam Sung Woo.

Berjumlah 16 episode, Love in Contract akan tayang mulai Rabu, 21 September di Prime Video.