Joji, YOASOBI, dan Rich Brian Tampil di Gelaran Head in the Clouds Jakarta, Ini Jadwalnya
Joji (Instagram @sushitrash)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, label 88rising mengumumkan siapa saja penampil dalam gelaran Head in the Clouds Jakarta. Ini merupakan festival yang digelar 88rising setelah ditunda dua tahun karena pandemi COVID-19.

Head in the Clouds Jakarta 2022 akan diselenggarakan pada 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park, PIK 2.

Hari ini, Senin, 19 September, 88rising mengunggah poster pengumuman. Beberapa nama yang disebutkan seperti Jackson Wang muncul dalam poster tersebut.

Selain itu ada NIKI, Rich Brian, Joji, (G)I-DLE, Eaj, YOASOBI, dan BIBI. Dilanjutkan dengan KASKADE, Atarashii Gakko!, Elephante, MILLI, Spence Lee.

Kemudian Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yanqi Zhang, dan Ylona Garcia.

Sejumlah nama menjadi kejutan bagi penonton. Joji yang akhirnya hadir di barisan 88rising begitu juga dengan Eaj yang merupakan nama panggung dari Jae mantan anggota band DAY6.

YOASOBI, duo musik asal Jepang akan tampil membawakan lagu-lagu hits mereka. Diketahui nama YOASOBI langsung menempati trending topic setelah poster ini dirilis.

Kemudian ada beberapa nama lokal yang sudah mendunia seperti NIKI, Rich Brian, Stephanie Poetri, dan Voice of Baceprot.

Penjualan tiket Head in the Clouds Jakarta akan kembali dijual pada Rabu, 21 September pukul 10.00 WIB melalui situs jkt.hitcfestival.com. Tiket yang dijual khusus kategori 2 Days Pass.