Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia musik Rap. Rapper PnB Rock dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami penembakan di sebuah restoran di Los Angeles.

Melansir TMZ, PnB Rock ditembak pada Senin, 12 September waktu siang. Ia sedang berada di restoran Roscoe’s Chicken & Waffles bersama kekasihnya, Steph Sibounheuang.

Sebuah sumber menyebut pelaku sudah menjadi PnB sebagai target perampokan. Diketahui beberapa waktu sebelumnya, sang rapper membagikan videonya mengenakan perhiasan mahal.

Tengah dibawa ke rumah sakit terdekat, PnB Rock dinyatakn meninggal dunia dalam perjalanan tersebut.

Di sisi lain, kepolisian masih memburu pelaku penembakan. Bukti CCTV mulai dicari agar polisi bisa mengidentifikasi pelaku.

Kabar ini bukan yang pertama di dunia musik. Banyak rapper yang meninggal setelah mengalami perampokan atau penembakan. Sementara itu beberapa musisi menuliskan pesan duka cita melalui media sosial.

“Berdoa untuk PnB Rock… pria itu punya keluarga dan anak. Semoga Tuhan bersamanya,” tulis Offset.

“RIP PnB Rock. ini sangat menyedihkan,” tulis Juicy J.

“Setelah Pop Smoke, tidak mungkin kita mengunggah lokasi kita. Untuk menunjukkan wafel dan ayam goreng???! Dia adalah orang yang baik. Turut berduka untuk ibu dan keluarganya. Ini membuatku sakit #SIP #PnBRock,” tulis Nicki Minaj.

PnB Rock adalah seorang rapper yang pindah dari Philadelphia ke Los Angeles. Ia merilis mixtape pertama pada tahun 2014 dan sudah berkolaborasi dengan berbagai musisi.

Beberapa di antaranya adalah Ed Sheeran, mendiang XXXTENTACION, Chance the Rapper, Wiz Khalifa, 2 Chainz, Kodak Black, dan lainnya. Sepanjang kariernya ia sudah merilis dua album: Catch These Vibes (2017) dan TrapStar Turnt Popstar (2019).

PnB Rock meninggalkan dua anak bersama kekasihnya dan meninggal pada usia 30 tahun.