Rencana Pernikahan dengan Erina Gudono Bocor, Kaesang: Yowes Lah
Kaesang (Instagram @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono bocor ke publik. Hal ini membuat anak bungsu Presiden Joko Widodo itu merasa kesal.

"Padahal pengin umumin sendiri, malah orang lain yang umumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," tulis Kaesang Pangarep pada Senin, 12 September.

"Yowes lah, yang penting doanya," tutupnya singkat.

Sebuah berita juga menyebut susunan panitia pernikahan Kaesang dengan Erina sudah dibentuk. Kaesang sebagai subyek utama mempertanyakan hal itu kepada saudaranya.

“Emangnya udah dibentuk to mas?” tanya Kaesang.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa menyebut alasan absennya Gibran Rakabuming dari acara grand final e-sport beralasan sedang sibuk mengurus pernikahan sang adik.

Tidak hanya itu, Teguh Prakosa juga menjelaskan detail pernikahan Kaesang dengan Erina di depan publik. Kaesang pun merasa kesal karena kabar baik itu keluar dari orang lain bukan dirinya.

"Ini saya bacakan langsung sambutan dari beliau (Gibran). Beliau disibukkan dengan... yang akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," kata Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

"Jadi beliau (Gibran) hari Sabtu-Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," lanjutnya.