Pernikahan Kaesang Tinggal Menghitung Hari, Jalan Rumah Erina Gudono Diaspal Rapi
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: IG @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dikabarkan akan dilakukan 10 Desember. Artinya pernikahan mereka pun tinggal menghitung hari. Tanggal pernikahan itu ditebak warganet dari foto prewedding mereka. 

Kaesang mengenakan kaos bernomer 12. Sementara Erina mengenakan kaos bernomer 10. Sontak foto tersebut mengundang komentar netizen pernikahan digelar 10 Desember. 

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sleman mengklaim telah menerima informasi lokasi dan tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. Yakni, di Royal Ambarrukmo tanggal 10 Desember 2022.

Kemenag mengungkap bahwa pernikahan antara Kaesang dan Erina ini belum didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Depok yang memiliki wewenang untuk penyelenggaraan akad nikah di Royal Ambarrukmo.

Kemenag Sleman juga belum menerima informasi keduanya belum mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA Mlati, yang memiliki wewenang untuk penyelenggaraan akad nikah di Grha Sabha Pramana (GSP) UGM. Menurut informasi, GSP UGM merupakan lokasi alternatif penyelenggaraan akad nikah Kaesang-Erina.

Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk jalan kediaman mempelai putri yang diaspal halus. Dikutip dari kanal YouTube sekicoNET, pengaspalan dilakukan di Jalan Lombok depan kediaman Erina Gudono, daerah Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati.