8 Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2020
Park Bo Gum dalam Record of Youth (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Korea Selatan menghadapi gelombang terbaru pandemi COVID-19 yang berimbas pada penundaan penayangan beberapa program terbaru. Meski begitu, beberapa drama sudah menyelesaikan proses syutingnya.

Berikut VOI berikan daftar lengkap drama Korea terbaru yang akan tayang pada September. Simak di sini ya.

Lies fof Lies - 4 September

Ji Eun Soo (Lee Yu Ri) adalah mantu dari sebuah keluarga kaya raya atau disebut chaebol. Suatu hari, dirinya dituduh sebagai pembunuh suaminya sendiri. Setelah keluar dari penjara, Ji Eun Soo mencoba mencari anaknya. Kini, anaknya diadopsi Kang Ji Min (Yeon Jeong Hun) seorang wartawan. Ji Eun Soo berpura-pura menyukai Kang Ji Min untuk mendapatkan anaknya kembali.

Record of Youth - 7 September

Record of Youth menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, drama ini merupakan proyek terakhir Park Bo Gum sebelum menjalankan wajib militer.

Record of Youth menceritakan Sa Hye Joon (Park Bo Gum), seorang model yang populer dan pintar. Tetapi, sebenarnya ia ingin menjadi aktor. Suatu hari ia bertemu dengan An Jung Ha (Park So Dam) seorang penata rias di belakang panggung. Record of Youth akan tayang di tvN dan Netflix.

18 Again - 7 September

Drama ini adalah adaptasi internasional dari film 17 Again yang diperankan Zac Efron. 18 Again menceritakan Jung Da Jung (Kim Ha Neul) yang menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Keduanya bertengkar setelah Hong Dae Young dipecat dari pekerjaannya.

Suatu hari, tubuhnya berubah menjadi dirinya saat 18 tahun meskipun pikirannya masih 37 tahun. Ia pun memulai hidup barunya sebagai Hong Dae Young muda yang menjadi pemain basket ternama.

Private Lives - 16 September

Para penipu ulung bersatu melawan perusahaan besar menggunakan kemampuan mereka. Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo), Cha Joo Eun (Seohyun), Jung Bok Ki (Kim Hyo Jin), dan Kim Jae Wook (Kim Young Min) adalah keempat penipu yang memiliki target khusus ketika menjalankan aksinya.

More Than Friends - 18 September

More Than Friends menceritakan persahabatan Lee Soo (Ong Seong Woo) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) yang diwarnai perasaan suka. Kyung Woo Yeon menyukai Lee Soo selama 10 tahun sejak ia berumur 18 tahun.

More Than Friends adalah salah satu drama Korea yang sedang menghentikan proses syuting akibat salah satu pemainnya melakukan kontak dengan orang yang positif COVID-19.

Homemade Love Story - 19 September

Homemade Love Story memiliki judul lain yaitu Oh! Samgwang Villa. Drama ini menceritakan Woo Jae Hee (Lee Jang Woo), seorang arsitektur yang mengerjakan proyek di daerah Samgwang Villa. Lee Bit Chae Woon (Jin Ki Joo) bekerja sebagai konsultan interior. Keduanya tinggal di Samgwang Villa dengan sejumlah masalah bersama keluarganya. Drama produksi KBS2 ini dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

The School Nurse Files - 25 September

An Eun Young (Jung Yu Mi) adalah perawat di sekolah yang dapat melihat monster berbentuk jelly yang ada di sekolah. Di sisi lain, ada Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), guru Bahasa Mandarin yang memiliki aura berbeda sehingga ia selalu terhindar dari roh jahat. Keduanya bekerja sama untuk mencari tahu siapa dalang di balik monster jelly tersebut. Drama ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui Netflix.

Zombie Detective

Bagaimana jika seorang zombie menyamar menjadi manusia? Zombie Detective mengisahkan Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk), seorang zombie yang bertahan hidup dengan meniru kehidupan manusia. Suatu hari, ia membuka kantor dan menjadi detektif sembari mengingat kehidupannya sebelum menjadi zombie.

Kong Sung Ji (Park Joo Hyun), mantan penulis kreatif mencari pekerjaan baru dan memutuskan bekerja di kantor milik Kim Moo Young. Sebelumnya, drama ini dijadwalkan tayang pada hari ini, 31 Agustus namun karena COVID-19, KBS belum menentukan jadwal tayang mengingat produksi serta konferensi pers Zombie Detective dibatalkan.

Sementara itu, beberapa drama Korea seperti Men are Men dan Flower of Evil belum menayangkan episode terbarunya karena kasus COVID-19 yang dialami beberapa staf produksi.