Jangan Lupa! Ini 8 Drama Korea Terbaru Tayang September 2021
Poster Yumi's Cells (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Di bulan September 2021, ada beberapa drama Korea baru yang siap menyapa penonton. Berbagai genre ditawarkan mulai dari action hingga romansa. Tidak lupa bagi kalian penggemar Webtoon juga wajib simak daftar di bawah ini. Catat tanggalnya ya!

Lost (4 September)

Lost berfokus dengan dua pemain utama. Boo Jung (Jeon Do Yeon) adalah seorang ghost writer usia 40-an yang tidak tahu tujuan hidupnya. Kemudian ada Kang Jae (Ryu Jun Yeol), pria 27 tahun yang bekerja di layanan jasa membantu.

Drama ini menjadi program terbaru perayaan saluran televisi JTBC dan bisa ditonton mulai 4 September di iQiyi.

High Class (6 September)

Drama bergenre makjang nampaknya masih disenangi penonton. High Class menawarkan kisah tentang Song Yeo Wool (Cho Yeo Jeong) yang kehilangan segalanya setelah pembunuhan sang suami.

Song Yeo Wool yang bertekad memecahkan misteri bertemu dengan ibu dari teman sekolah anaknya di sekolah. Ternyata wanita tersebut adalah selingkuhan sang suami sebelum dia meninggal. Kisah misteri di tengah kehidupan mewah ini dapat ditonton di VIU & iQiyi.

The Veil (17 September)

Nam Goong Min kembali beraksi lewat drama action, The Veil. Sebagai agen terbaik di NIS (National Intelligence Service), sosok Han Ji Hyuk (Nam Goong Min) sangat digemari oleh rekan kerjanya.

Suatu hari, dia membuat NIS mengalami krisis dan pergi menghilang. Satu tahun kemudian, Han Ji Hyuk kembali untuk mencari pengkhianat yang menjebaknya. Drama ini bisa kalian tonton lewat VIU.

One the Woman (17 September)

Karena sebuah kasus, Jo Yeon Joo (Honey Lee), seorang jaksa korupsi lupa ingatan. Dia malah hidup sebagai Kang Mi Na, anak dari keluarga chaebol yang terlihat seperti Jo Yeon Joo.

Han Seung Wook (Lee Sang Yoon) adalah anak keluarga chaebol yang tidak bisa lupa dengan cinta pertamanya. Dia pun terlibat dengan Jo Yeon Joo yang menjadi Kang Mi Na. One the Woman dari SBS bisa ditonton di VIU.

Yumi’s Cells (17 September)

Yumi (Kim Go Eun) adalah karyawan wanita yang tidak pandai mengekspresikan perasaannya. Yumi dikelilingi sel di otak yang mengontrol perasaan dan tindakan Yumi sehari-hari.

Diadaptasi dari webtoon, berbagai sel akan tampil dalam format animasi di Yumi’s Cells. Cerita cinta Yumi bisa kalian saksikan lewat iQiyi.

Dali and Cocky Prince (22 September)

Jin Moo Hak (Kim Min Jae), anak kedua keluarga yang mengelola bisnis restoran. Kim Dal Ri (Park Gyu Young) adalah peneliti galeri yang pintar. Keduanya bertemu dan mulai memiliki perasaan satu sama lain. Dali and Cocky Prince bisa ditonton lewat VIU.

Hometown (22 September)

Berlatar tahun 1999, Choi Hyung-In (Yoo Jae Myung) bekerja sebagai detektif. Suatu hari dia menyelidiki kasus pembunuhan yang berkaitan dengan seorang teroris. Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) harus menanggung malu lantaran sang kakak berpartisipasi dalam serangan teroris. Dia pun hidup bersama keponakannya yang suatu menghilang. Jo Jung Hyun memulai pencarian tersebut.

Jo Kyung Ho (Um Tae Goo) adalah narapidana yang dipenjara seumur hidup. Dia menyerahkan diri setelah kembali dari Jepang pada tahun 1989. Misteri dan hubungan ketiga tokoh dapat ditemukan lewat Hometown tayang di VIU.

A Gentlemen and A Young Lady (25 September)

Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) adalah duda dengan tiga anak. Suatu hari dia merekrut Park Dan Dan (Lee Se Hee) sebagai pengajar anaknya di rumah dan dia mulai jatuh cinta dengan Park Dan Dan. Drama terbaru KBS2 ini akan tayang mulai 25 September.