Han Ye Ri dan Yoo Jae Myung Dibuat Gelisah dalam Teaser Drama Korea <i>Hometown</i>
Um Tae Goo (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Han Ye Ri dan aktor Um Tae Goo akan beradu peran dalam drama Korea terbaru bertajuk Hometown. Rabu, 25 Agustus kemarin, tvN merilis teaser terbaru yang menampilkan keduanya.

Han Ye Ri nampak gelisah sepanjang tidurnya sementara Um Tae Goo memainkan koreknya sembari berkata, “Kamu tidak tahu apa yang saya bicarakan.”

Drama Korea Hometown berlatar belakang pedesaan di tahun 1999. Drama ini mengisahkan seorang detektif (Yoo Jae Myung) yang menginvestigasi pembunuhan aneh. Di sisi lain ada seorang perempuan (Han Ye Ri) yang mencari keponakannya yang diculik.

Ketika mereka sedang memecahkan misteri, keduanya berhadapan dengan teroris jahat yang mendekam di penjara (Um Tae Goo).

Teaser perdana yang dirilis pekan lalu menunjukkan Han Ye Ri dan Yoo Jae Myung yang tidur dalam keadaan tidak tenang. Keduanya terbangun karena mengalami mimpi buruk.

Hometown disutradarai Park Hyun Suk yang mengerjakan Stranger 2 dan Just Dance sementara naskahnya ditulis oleh Joo Jin.

Bergenre thriller misteri, drama Hometown siap mencekam penonton lewat momen-momen mencengangkan. Episode pertama Hometown akan tayang pada 22 September. Tonton teasernya di bawah ini: