Kim Min Jae dan Park Gyu Young Bertemu dalam <i>Dali & Cocky Prince</i>
Poster Dali & The Cocky Prince (Twitter @KBS_drama)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Min Jae dan Park Gyu Young akan beradu akting dalam drama Korea terbaru bertajuk Dali & Cocky Prince.

Hari ini, 20 Agustus, saluran televisi KBS2 TV membagikan poster perdana yang menampilkan keduanya mengenakan gaun dan jas dengan latar belakang karya seni artistik.

Dali & Cocky Prince menceritakan tentang Jin Mu Hak (Kim Min Jae) yang tidak sekolah tapi sangat pandai dalam mengelola hidupnya. Dia bertemu dengan Kim Dali (Park Gyu Young), seorang wanita yang datang dari keluarga elit namun tidak tahu mengurus diri sendiri.

Poster yang dirilis menghadirkan petunjuk akan karakter keduanya. Kim Min Jae terlihat memegang keranjang berisi kentang yang menjadi latar belakang keluarganya yaitu pebisnis kuliner DonDon F&B.

Park Gyu Young tampil elegan dengan gaun yang unik dan berpose. Karya seni yang ada di belakang mereka menjadi identitas Kim Dali sebagai direktur sebuah galeri.

Drama ini menjadi proyek kedua Park Gyu Young di tahun 2021 setelah The Devil Judge yang masih tayang. Kim Min Jae pun menjadikan Dali & Cocky Prince sebagai drama pertama di tahun ini.

Kwon Yool, Yeon Woo, Hwan Hee, Woo Hee Jin, Ahn Kil Kang, Seo Jung Yeon, Hwang Bo Ra juga turut bermain dalam drama ini.

Dali & Cocky Prince akan tayang mulai 22 September.