4 Fakta Drama Korea Baru, <i>Dali and The Cocky Prince</i>
Park Gyu Young - Kim Min Jae (Instagram @kbsdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Dali and The Cocky Prince akan tayang perdana pada hari ini, 22 September. Drama ini mempertemukan Park Gyu Young dengan Kim Min Jae sebagai pemeran utama.

Dali and The Cocky Prince menceritakan tentang Jin Mu Hak (Kim Min Jae) yang tidak sekolah tapi sangat pandai dalam mengelola hidupnya. Dia bertemu dengan Kim Dali (Park Gyu Young), seorang wanita yang datang dari keluarga elit namun tidak tahu mengurus diri sendiri.

Drama bergenre komedi romantis ini memiliki tiga fakta menarik yang perlu kamu ketahui. Simak di sini ya!

Pertama Bertemu

Kim Min Jae dan Park Gyu Young mengaku saling mengenal satu sama lain namun untuk pertama kalinya mereka beradu peran. “Meskipun ini bukan pertemuan pertama, tapi pertama kalinya kami bekerja sama untuk proyek yang panjang,” kata Park Gyu Young dilansir dari Soompi.

Kim Min Jae merasa nyaman dengan Park Gyu Young begitu juga sebaliknya. “Kami syuting sambil berbicara dengan satu sama lain. Saya sangat menyukainya,” kata Kim Min Jae.

Seni dan Kuliner

Kedua karakter utama berkarier di industri yang berbeda. Kim Dali adalah seorang pemilik galeri seni. Karena tidak bisa mengurus bisnisnya, Dali mengalami kesulitan ketika ayahnya meninggal.

Di sisi lain, Jin Mu Hak adalah seorang pengusaha di bidang kuliner. Dia pernah menjalani hidup kesusahan dan berusaha bangkit agar mengubah kondisi ekonominya.

Poster Unik

KBS2 merilis berbagai teaser video dan poster unik mengenali para pemain Dali and The Cocky Prince. Salah satunya pengenalan karakter lewat parodi poster lukisan ala seniman dunia.

Penulis dan Sutradara Romansa

Drama ini ditulis oleh Son Eun Hye yang pernah mengerjakan naskah drama Korea Witch’s Love. Sedangkan sutradaranya adalah Lee Jung Sub, orang di balik Angel’s Last Mission dan Queen for Seven Days.

Melihat beberapa karya sutradara dan penulis, Dali and the Cocky Prince akan menghadirkan sebuah kisah romansa berbalut komedi.

“Situasi sedang sulit beberapa waktu belakangan, tapi saya pikir kalian akan menikmati ketika menonton drama ini dan genre komedinya bisa membuat kalian tertawa,” kata Kim Min Jae.

Episode pertama Dali and the Cocky Prince akan tayang pada hari ini, 22 September dan bisa disaksikan di KBS2 dan VIU.