Profil dan 5 Drama Yeonwoo, Eks MOMOLAND yang Diduga Pacar Lee Min Ho
Yeonwoo (Instagram @chloelxxlxx)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Yeonwoo menjadi perbincangan setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan Lee Min Ho. Hari ini, 30 Agustus, Dispatch merilis foto-foto yang menampilkan keduanya pergi ke bioskop.

Dalam sekejap, kabar ini dibantah oleh MYM Entertainment, agensi yang menaungi Lee Min Ho. Mereka menyatakan Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya berteman dan mereka tidak pergi berdua.

Yeonwoo adalah aktris yang debut sebagai anggota MOMOLAND pada tahun 2016. Saat itu, Yeonwoo mengikuti survival show Finding Momoland dan menempati urutan kelima.

Pada November 2019, MLD Entertainment mengumumkan keluarnya Yeonwoo dari MOMOLAND. Mereka menyebut Yeonwoo akan bertransisi sebagai aktris secara penuh dibandingkan menjalani karier sebagai aktris dan idol bersamaan.

Sebelum hengkang dari MOMOLAND, Yeonwoo sudah tampil dalam beberapa drama, di antaranya The Liar and His Lover, Tempted, dan Pegasus Market. Berikut adalah lima drama Korea yang dibintangi Yeonwoo. Simak bersama!

Touch (2020)

Yeonwoo berperan sebagai Jung Young Ah, host broadcast yang memadukan mukbang dengan make up. Dirinya sempat viral karena riasan dalam drama Touch dengan berbagai karakter seperti Joker dan Ariana Grande.

Alice (2020)

Dalam drama ini, Yeonwoo mengambil pemeran pendukung yaitu sebagai Yoon Tae Yeon, adik dari Yoon Tae Yi yang diperankan Kim Hee Sun.

Live On (2020)

Dia berperan sebagai Kang Jae Yi, kekasih dari Do Woo Jae (Noh Jong Hyun). Sosok Kang Jae Yi adalah orang yang tidak sabar namun selalu mendukung teman-temannya.

Cheat On Me, If You Can (2020)

Yeonwoo mengeksplorasi perannya dengan menjadi Go Mi Rae, seorang mahasiswi di Seoyeon University. Go Mi Rae diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Han Woo Sung (Go Joon) dan Kang Yeo Joo (Joo Yeo Jeong).

Dali and Cocky Prince (2021)

Drama Korea Dali and Cocky Prince menjadi proyek terbaru Yeonwoo. Di sini dia berperan sebagai Ahn Cak Hee, kurator seni yang merupakan anak dari anggota legislatif. Cak Hee juga memiliki hubungan dengan Jin Mu Hak yang dilakoni aktor Kim Min Jae.