9 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2020
Poster Graceful Friends (jTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki bulan Juli, menandakan kita masuk ke bagian kedua tahun 2020. Sejumlah proyek drama yang dikonfirmasi tengah melakukan proses produksi. Namun ada banyak drama Korea baru yang siap menemani Anda selama masa pandemi. Belum tahu ingin menonton yang mana? VOI siap memberikan informasi selengkapnya. Baca di sini ya!

The Ballot/Memorials - 1 Juli

Tayang mulai hari ini, The Ballot mengisahkan percintaan komedi tentang pegawai negara. Goo Se Ra (Nana) dikenal karena kepandaiannya dalam merekam kejadian publik. Seo Kong Myung (Park Sung Hoon) adalah pegawai publik tingkat lima yang tidak ramah. Pada satu kejadian keduanya bertemu dan saat itu romansa timbul di antara mereka. The Ballot akan tayang di saluran televisi KBS2.

Train - 4 Juli

Train dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin yang mengisahkan perjalanan seorang detektif menembus waktu untuk mengejar seorang pembunuh berantai. Di dunia A, Seo Do Won (Yoon Shi Yoon) adalah seorang detektif yang andal mengejar tersangka. Di dunia B, ia adalah seorang polisi. Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin) adalah seorang jaksa di dunia A dan polisi yang dibenci di dunia B. Train akan tayang di saluran televisi OCN.

The Good Detective - 6 Juli

Cerita tentang perjalanan seorang detektif masih diminati oleh Korea Selatan. The Good Detective menceritakan Son Hyun Joo dan Jang Seung Joo yang menjadi seorang detektif. Kedua detektif ini memiliki cara yang berbeda dalam melakukan investigasi. Dalam satu waktu, mereka bekerja untuk memecahkan sebuah kenyataan buruk seorang kriminal. Drama ini akan tayang di saluran televisi jTBC.

Men Are Men - 7 Juli

Setelah mengumumkan 15 Juni, KBS2 menunda penayangan Men Are Men menjadi 7 Juli. Drama ini menceritakan Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) sebagai tim rencana webcomic yang ingin single. Suatu hari, Hyun Joo menerima dua pernyataan cinta dari Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) seorang CEO perusahaan besar dan Park Do Gyeom (Seo Ji Hoon), seniman webtoon yang menjadi teman Hyun Joo sejak lama.

She Knows Everything - 8 Juli

Bagi Anda yang ingin menonton drama singkat, She Knows Everything bisa menjadi pilihan. Lee Goong Bok (Kang Sung Yeon) adalah agen real estate bertemu dengan In Cheol Ho (Jo Han Sun), seorang detektif. Keduanya bekerja sama mengatasi kasus misterius yang ada di sebuah apartemen yang hendak dikonstruksi. Drama ini akan tayang di saluran televisi MBC selama empat episode.

Was It Love? - 8 Juli

No Ae Jung (Song Ji Hyo) adalah seorang ibu single yang bekerja sebagai produser. 14 tahun tidak menjalani cinta, suatu hari ia dihadapkan dengan 4 pria yang hadir menyukainya; Oh Dae O (Son Ho Jun) si penulis novel, Ryu Jin (Song Jong Ho) aktor terkenal, Koo Pa Do (Kim Min Jun) pemilik perusahaan finansial dan Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) seorang guru di sekolah. Was It Love? akan tayang di saluran televisi jTBC dan Netflix.

Graceful Friends - 10 Juli

Kehidupan pertemanan para pria di umur 40an dan istrinya harus mengalami perubahan drastis ketika seorang teman meninggal dunia. Premis yang mirip dengan SKY Castle dan The World of the Married ini membangun antisipasi yang besar dari penonton. Sempat tertunda, drama ini akan tayang mulai 10 Juli di saluran televisi jTBC. Drama ini garapan sutradara Song Hyun Wook yang mengerjakan The Beauty Inside dan Another Miss Oh.

United Effort to Accomplish One Thing - 15 Juli

Bit Na (Kim Hye Jun) adalah anak seorang pelukis hebat, Ji Hye (Oh Nara). Persaingan merebut sebuah properti yang dilakukan Ji Hye melibatkan Bit Na. Anaknya pun mencoba mencari tahu kebenaran di balik semuanya. Drama ini akan tayang di saluran televisi MBC.

Flower of Evil - 22 Juli

Duet Lee Joon Gi dan Moon Chae Won banyak ditunggu oleh para penonton. Flower of Evil menjadi drama korea baru terakhir di bulan Juli. Flower of Evil mengisahkan rumah tangga suami istri yang harus berubah ketika Cha Ji Won (Moon Chae Won) menemukan fakta kalau suaminya, Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) menyembunyikan sebuah rahasia besar dari dirinya. Drama ini bisa disaksikan di saluran televisi tvN.

Itu dia drama-drama korea baru yang akan tayang mulai bulan Juli. Apakah ada yang menarik perhatianmu? Bagikan kepada kami ya!