8 Drama Korea Terbaru yang Tayang Desember 2020
Poster True Beauty (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki akhir tahun 2020, ada banyak tontonan yang akan menemani Anda di masa liburan. Antara lain drama Korea, dengan ceritanya yang bervariasi dapat menghibur di tengah pandemi.

Hari ini, Selasa, VOI akan memberikan daftar lengkap drama Korea yang akan tayang di bulan Desember. Simak daftar lengkapnya melalui artikel ini.

Cheat On Me If You Can - 2 Desember

Kang Yeo Joo (Jo Yeo Jeong) adalah penulis buku best seller. Ia hanya menulis cerita mengenai pembunuhan dan kasus misteri. Ia terus memikirkan bagaimana cara membunuh orang sebagai inspirasi untuk novelnya. Kang Yeo Joo menikah dengan Han Woo Sung (Go Joon), seorang pengacara perceraian. Suaminya berkomitmen kalau ia selingkuh, ia akan mati. Drama ini akan tayang di KBS2 dan VIU setiap Rabu dan Kamis.

Love Struck In The City - 8 Desember

Lee Eun-O (Kim Ji Won), seorang staf marketing yang melakukan perjalanan dan bertemu dengan Park Jae Won (Ji Chang Wook), seorang arsitek. Lee Eun O menyukai Park Jae Won namun ia memperkenalkan diri sebagai Yoon Sun-A. Drama yang diproduksi Kakao TV ini akan tayang di Netflix.

True Beauty - 9 Desember

True Beauty mengisahkan Im Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang anak SMA yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Oleh karena itu, ia mencoba menyembunyikan wajahnya di depan orang lain. Suatu hari Im Joo Kyung terlibat hubungan dengan dua laki-laki; Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeob).

Hush - 11 Desember

Han Joon Hyeok (Hwang Jung Min) adalah reporter veteran untuk sebuah koran. Awalnya, ia menjadi reporter untuk memberitakan keadilan tetapi ia terjebak antara idealisme dan realita. Sementara Yoona (Lee Ji Soo) adalah reporter magang yang bekerja di bawah Han Joon Hyeok. Drama Korea Hush akan tayang di JTBC setiap Jumat dan Sabtu.

Mr. Queen - 12 Desember

Menggantikan penayangan Start-Up, Mr.Queen Mengisahkan Queen Kim So Yong (Shin Hye Sun) yang dirasuki oleh energi seorang pria bernama Jang Bong-Hwan. Di sisi lain, King Cheoljong (Kim Jung Hyun) memiliki rahasia. Drama ini akan tayang melalui saluran televisi tvN setiap Sabtu dan Minggu pada 21.00 waktu Korea Selatan.

Run On - 16 Desember

Run On adalah cerita cinta antara Ki Sun-Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Datang dari dua industri yang berbeda, keduanya merasa pertemuan mereka adalah sebuah takdir. Drama ini akan tayang di JTBC setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 malam waktu Korea Selatan.

Sweet Home - 18 Desember

Sebuah fenomena misterius terjadi di mana manusia berubah menjadi monster. Cha Hyun Soo (Song Kang), anak yatim piatu yang tinggal di sebuah apartemen mencoba melawan monster tersebut dan bertahan hidup. Drama Korea ini akan tayang secara eksklusif di Netflix.

Secret Royal Inspector - 21 Desember

Berlatar belakang Joseon, Sung Yi Gyeom (Kim Myung Soo) bekerja di Hongmungwan. Suatu hari, ia ditangkap karena ketahuan berjudi. Sebagai hukumannya, ia bekerja menjadi inspektur rahasia kerajaan. Drama Korea ini akan tayang melalui saluran televisi KBS2.