Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, dan P.O Block B Masuk Barisan Pemain Drama Korea <i>Mouse</i>
Lee Seung Gi (Instagram @hook_entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Mouse dari tvN mengumumkan daftar pemain dan karakter mereka pada hari ini, Jumat, 27 November.

Lee Seung Gi menjadi nama pertama yang diumumkan pada Agustus lalu. Kemudian ada Park Ju Hyun dan P.O Block B yang menyusul pengumuman tersebut.

Selain ketiga aktor tersebut, ada Lee Hee Joon, Kyung Soo Jin, Ahn Jae Wook, dan Kim Jung Nan yang akan bergabung dalam drama thriller misteri ini.

Drakor Mouse mengisahkan dunia di mana manusia bisa mendeteksi psikopat melalui tes DNA terhadap kandungan di perut seorang ibu.

Lee Seung Gi akan berperan sebagai Jung Ba Reum, polisi muda yang baik dan percaya dengan keadilan. Tetapi hidupnya berubah setelah kasus pencarian pembunuh berantai yang mengejutkan masyarakat.

Lee Hee Joon berperan sebagai Go Moo Chi, detektif yang ingin memecahkan misteri kematian orang tuanya. Ia tidak peduli dengan aturan dan bertekad untuk menangkap pembunuhnya dengan cara apapun.

Park Ju Hyun berperan sebagai Oh Bong Yi, seorang anak SMA yang andal dalam bela diri dan bermusuhan dengan Jung Ba Reum. Sedangkan Kyung Soo Jin memerankan karakter Choi Hong Joo, produser acara Sherlock Hong Joo yang memiliki trauma dengan seorang pembunuh.

Adapun Ahn Jae Wook menjadi dokter bedah Han Seo Joon dan Kim Jung Nan menjadi istrinya. Terakhir, ada P.O Block B yang menjadi seorang detektif muda di bawah arahan Go Moo Chi.

Mouse menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penonton pada awal tahun 2021. Drama ini ditulis oleh Choi Ran, orang yang menulis drama Black dan God's Gift: 14 Days. Kabarnya, para pemain akan segera melakukan pembacaan naskah dan syuting untuk penayangan tahun 2021.