Lee Seung Gi Berubah Drastis dalam Poster Baru <i>Mouse</i>
Poster Mouse (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Mouse memasuki bagian kedua penceritaan. Kali ini, sejumlah plot twist dihadirkan.

Hari ini, Senin, 5 April, saluran televisi tvN merilis poster baru untuk Mouse. Poster ini menggambarkan karakter ‘baru’ yang membuat penonton terkejut.

Kilas balik, poster pertama Mouse menampilkan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dengan seragam polisinya serta Go Moo Chi (Lee Hee Joon), detektif yang mengenakan jaket dan menatap dengan datar.

Pada poster terbarunya, Jung Ba Reum mengenakan mantel hitam serta rambut yang dirapikan ke belakang. Ekspresinya lebih dingin dan terlihat merendahkan. Go Moo Chi di sampingnya masih mengenakan pakaian yang sama dengan raut wajah yang bingung.

Perubahan tagline pada poster juga berbeda. Jika sebelumnya tertulis, “Dia memburu orang”, kini tagline dalam poster baru menjadi “Saya memulai perburuan baru.”

Tagline ini seakan menampilkan perubahan yang terjadi dalam Mouse. Drakor ini mengisahkan Jung Ba Reum dan Go Moo Chi yang mencari pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya.

Baru-baru ini, diketahui Jung Ba Reum adalah sosok yang berbeda yang mengarah sebagai villain.

Episode spesial akan tayang pada 7 April sembari tim produksi mempersiapkan plot agar dimengerti penonton. Drama Korea Mouse tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan di tvN dan VIU.