Netflix Umumkan Pemain <i>Money Heist</i> Versi Korea
Pemain La casa de Papel Korea (Netflix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 31 Maret, layanan streaming Netflix mengumumkan para pemain drama Korea yang diadaptasi dari serial asal Spanyol, La casa de Papel atau Money Heist. Melalui media sosialnya, Netflix menghadirkan berbagai aktor dan aktris populer di Korea Selatan.

Ceritanya akan disesuaikan dengan latar yakni mengambil tempat semenanjung Korea dan menggunakan nama tokoh versi orisinalnya. Drama Korea remake dari La casa de Papel mengisahkan sekelompok yang terdiri dari profesor dan tim sandera yang melakukan aksi perampokan.

Disutradarai Kim Hong Sun, naskahnya ditulis Ryu Yong Jae, Kim Hwan Chae, Choe Sung Jun dan diproduksi agensi BH Entertainment serta Contents Zium.

Kelompok Anggota Geng akan diisi oleh Yoo Ji Tae sebagai Profesor, Park Hae Soo sebagai Berlin, Jeon Jong seo sebagai Tokyo, Lee Won jong sebagai Moscow, Kim Ji hoon sebagai Denver, Jang Yoon Ju sebagai Nairobi, Park Jung woo sebagai Rio, Kim Ji hun sebagai Helsinki dan Lee Kyu Ho sebagai Oslo.

Tim Satuan Tugas terdiri dari Kim Yunjin sebagai Seon Woojin dan Kim Sung o sebagai Cha Moohyuk.

Untuk Sandera, ada Park Myung hoon sebagai Cho Youngmin dan Lee Joobeen sebagai Youn Misun.

Kabar ini sekaligus mengonfirmasi bergabungnya Yoo Ji Tae, Park Hae Soo dan Jeon Jong Seo setelah dirumorkan beberapa bulan lalu. Serial La casa de Papel versi Korea akan tayang eksklusif di Netflix.