Netflix Umumkan Syuting <i>Money Heist 5</i> Rampung
Pemain Money Heist (Twitter @netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix mengumumkan produksi serial Money Heist atau La Casa de Papel untuk musim kelima sudah rampung.

Jumat, 14 Mei waktu Amerika Serikat, media sosial Netflix mengunggah foto yang menampilkan seluruh pemain Money Heist.

“Apa yang dimulai dengan perampokan, berakhir sebagai keluarga. Bagian ke-5 dari La Casa de Papel / Money Heist sudah rampung. Terima kasih untuk semua penggemar yang menjadi bagian La Resistencia! Kami tidak sabar menunjukan kalian bagaimana cerita ini berakhir.”

Money Heist adalah serial Spanyol terpopuler dari Netflix dan menjadi serial non Bahasa Inggris paling pertama sebelum serial Prancis, Lupin dirilis.

Serial ini mengisahkan sekelompok perampok yang melakukan aksi pencurian di bank di bawah arahan The Professor. Serial ini awalnya tayang di televisi dan tidak begitu sukses sampai dibeli oleh Netflix.

Dengan cerita dan eksekusi yang menyenangkan, Money Heist langsung meraih perhatian dari pelanggan Netflix di seluruh dunia. Cerita Money Heist akan berakhir di bagian ke lima.

Selain itu, Netflix akan mengadaptasi Money Heist dalam versi Korea dan diproduksi BH Entertainment serta Contents Zium. Pada akhir Maret lalu, deretan pemainnya terungkap.