Panduan Kisah dan Pengenalan Karakter <i>Girl From Nowhere 2</i>
Nanno (Yupanakorn Boonprem/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Jumat, 7 Mei kemarin, Netflix merilis serial Girl From Nowhere 2. Masih diperankan Kitty Chicha Amatayakul, serial ini berfokus kepada teror dan kisah-kisah di sekolah.

Ada yang berbeda dari cerita sebelumnya, kali ini ada sejumlah karakter baru yang dihadirkan dan mereka akan menghadapi aksi Nanno (Kitty Chicha Amatayakul).

Nanai

Teeradon Supapunpinyo berperan sebagai Nanai, seorang laki-laki yang populer dan dikenal sebagai salah satu orang berada. Dia juga dikenal pandai menggoda para gadis-gadis di sekolahan sehingga membuat Nanno ingin berdekatan dengan Nanai.

Yuri

Chanya McClory berperan sebagai Yuri, teman satu sekolah Nanno yang berasal dari keluarga sederhana. Dia mendapat kesempatan untuk bergabung dengan grup orang kaya. Namun suatu hari hidupnya berubah setelah dia berteman dengan Nanno.

Junko

Ploy Sornarin berperan sebagai Junko, seorang gadis yang hanya bisa duduk di kursi roda. Junko kerap menjadi korban perundungan di sekolah.

Ms. Wan

Yarinda Bunnag berperan sebagai Ms. Wan, seorang guru di sekolah Nanno yang berusaha menutupi apa yang dilakukan putrinya.

Minnie

Karakter Minnie yang diperankan Patricia Good adalah murid dari keluarga kaya. Oleh karena itu, segala masalah yang dilakukan Minnie bisa diselesaikan dengan kuasa dan uang.

K

Diperankan Bhumibhat Thavornsiri, K adalah murid senior yang mengalami trauma akibat perpeloncoan di sekolah. Dia pun ingin anak-anak yang baru masuk di sekolah juga mengalami hal yang sama dengannya.

Jen

Jen (Phantira Pipityakorn) adalah idola internet yang selalu memasang image sebagai orang yang baik hati dan lugu tetapi di kehidupan nyata, Jen adalah orang yang berbeda.

Ms. A

Dilakoni Pataravarin Timkul, Ms. A adalah guru yang juga menyimpan rahasia gelap. Dia seringkali menghukum para murid dengan mengurung mereka berhari-hari.

Ms. B

Sama seperti Ms. A, Ms. B juga menghukum siswanya dengan cara yang kejam.

Ms. Naruemon

Dilakoni Penpak Sirikul, Ms. Naruemon adalah pengawas di sekolah khusus perempuan yang tidak menyetujui ide sekolah yang akan menggabungkan murid perempuan dan laki-laki.

Girl From Nowhere 2 mengisahkan Nanno yang mengalami kasus ketidakadilan di sekolah. Tidak terima mengalami hal tersebut, Nanno bertekad memberi pelajaran para guru dan murid.

Kisah terbaru ini dibagi ke dalam delapan episode yaitu: Pregnant, True Love, Minnie and the Four Bodies, Yuri, Sotus, Liberation, JennyX, dan The Judgement. Perlu menjadi catatan bahwa serial ini ditujukan untuk orang dewasa.

Girl From Nowhere 2 bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix.