Netflix Konfirmasi <i>Girl From Nowhere</i> Musim Kedua dengan <i>Teaser</i> Nanno
Nanno (GMM/Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah teaser misterius diunggah Netflix pada Senin, 24 Agustus kemarin. Video itu menampilkan seorang murid perempuan yang menatap ke arah luar jendela kelas dan beberapa saat menatap layar kamera.

Ia berkata, “Terima kasih telah mengizinkan saya kembali. Saya berjanji tidak akan mengecewakan lagi.” dengan tatapan nanarnya.

Video itu juga menjadi konfirmasi Netflix akan kembalinya Girl From Nowhere untuk musim kedua. Girl From Nowhere adalah serial keluaran Netflix Thailand yang belakangan ini menjadi perbincangan masyarakat.

Ditayangkan pada 2018, Girl From Nowhere menceritakan seorang perempuan bernama Nanno (Chicha Amatayakul), murid pindahan yang masuk ke sekolah baru. Di sekolah barunya, ia menyaksikan berbagai kekejaman dan kemunafikan yang terjadi mulai dari perundungan hingga rahasia para murid.

Pada musim kedua, Girl From Nowhere akan melanjutkan kisah Nanno yang mengungkap kekejaman tersebut. Kabarnya, produksi untuk musim terbaru tengah dilakukan di Bangkok.

Girl From Nowhere merupakan adaptasi dari 13 kisah nyata yang terjadi pada murid-murid perempuan di Thailand. Seluruh cerita itu kemudian dirangkai agar bisa menjadi satu kesatuan yang bisa dinikmati.

Suksesnya Girl From Nowhere membuktikan kalau Thailand memiliki potensi dalam membuat produk hiburan yang bisa menembus pasar internasional. Tanpa romantisme, Girl From Nowhere mantap mendominasi dengan genre thriller.

Masih disutradarai Komgrit Triwimol dan ditulis Aticha Tanthanawigrai. Serial ini akan kembali menampilkan Chicha Amayatakul. Sementara itu, Netflix belum mengumumkan tanggal perilisan musim kedua Girl From Nowhere.

Tonton teaser Nanno di bawah ini: