Amazon Rilis Trailer Serial <i>Utopia</i> Versi <i>Remake</i>
Poster Utopia (Amazon Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Amazon merilis trailer penuh perdana untuk serial Utopia versi remake. Serial yang menjadi hits di Inggris itu ditulis oleh Gillian Flynn, penulis naskah film Gone Girl dan terinspirasi dari serial yang dibuat Dennis Kelly.

Melalui trailer penuh ini, Utopia menceritakan konspirasi menyelamatkan dunia setelah terjebak dalam sebuah komunitas. Sekumpulan penggemar yang menyukai komik fiksi berjudul Utopia bergabung.

Tetapi, lebih dari sekadar penggemar, mereka malah terjebak dalam dunia Utopia di saat dunia tengah menghadapi pandemi flu dan membahayakan seluruh penduduk. Ditambah mereka harus berhadapan dengan karakter utama Utopia yang mereka gemari.

Utopia dibintangi Ashleigh LaThrop, Dan Byrd, Jessica Rothe, Desmin Borges, Javon Walton, Farrah Mackenzie, Christopher Denham, Cory Michael Smith, John Cusack, Rainn Wilson dan Sasha Lane.

Dennis Kelly yang membuat serial orisinalnya menjadi produser eksekutif dalam versi remake ini. Sesungguhnya, sebagian penggemar mengharapkan kelanjutan serial orisinal ketimbang versi remake-nya, namun tidak ada salahnya melihat versi baru Utopia ini mengingat Kelly masih memegang kendali.

Dalam trailer perdana ini, terdapat versi cover lagu R.E.M., It’s The End of the World As We Know It (And I Feel Fine) yang belum diketahui siapa penyanyinya.

Bagi Anda yang tertarik dengan cerita petualangan Utopia, jangan lewatkan serial Utopia versi remake yang akan dirilis mulai 25 September mendatang secara eksklusif di Amazon Prime Video.

Tonton trailer Utopia versi remake di bawah ini: