Bagikan:

JAKARTA - Dua bulan setelah dirilis, serial Utopia harus berhenti setelah musim pertama. Pihak Amazon enggan membocorkan alasan mereka menghentikan kelanjutan serial ini.

Utopia adalah serial remake dari versi orisinalnya yang sangat populer di Inggris. Serial ini ditulis oleh Gillian Flynn yang merupakan penulis film Gone Girl dan Sharp Objects.

Bergenre fiksi ilmiah, Utopia mengisahkan sebuah grup pencinta komik yang bertemu secara daring dan nyata untuk berdiskusi mengenai komik fiksi. Namun, ketika mereka bertemu, mereka terjebak dalam dunia Utopia, komik favorit mereka.

Mereka terjebak di saat dunia menghadapi pandemi flu dan membahayakan seluruh penduduk. Tidak hanya itu, mereka harus menghadapi karakter favorit mereka dari komik Utopia.

Dennis Kelly, penulis orisinal Utopia menjadi produser eksekutif dalam versi remakenya, tetapi nampaknya ia tidak mampu menarik perhatian penggemar dengan versi terbarunya.

Serial Utopia dibintangi Ashleigh LaThrop, Sasha Lane, Dan Byrd, Jessica Rothe, Desmin Borges, Javon Walton serta John Cusack, Rainn Wilson, dan masih banyak lainnya.

Seluruh episode musim pertama Utopia bisa disaksikan melalui Amazon Prime.