<i>The Summer I Turned Pretty</i>, Serial Baru Amazon Prime Adaptasi Buku Jenny Han
Jenny Han dan Lana Condor (Instagram @jennyhan)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan adaptasi seri buku To All The Boys, novel dari penulis Jenny Han berjudul The Summer I Turned Pretty akan diadaptasi dalam bentuk serial untuk layanan streaming Amazon Prime Video.

The Summer I Turned Pretty merupakan drama multigenerational yang mengisahkan cinta segitiga antara satu perempuan dan dua kakak beradik, hubungan antara ibu dan anak-anaknya, serta persahabatan perempuan.

Variety mendeskripsikan serial ini sebagai cerita coming of age tentang cinta pertama, patah hati pertama dan keajaiban yang mengubah satu musim panas yang sempurna.

“Untuk penggemar bukunya, saya pikir serial ini layak ditunggu. Untuk mereka yang baru mengetahui serial Summer, saya harap Anda jatuh cinta dengan karakter dan cerita yang dekat dengan hati saya,” kata Jenny Han.

[see

Amazon Prime Video juga berharap serial ini dapat menarik perhatian pelanggan akan cerita remaja dewasa yang menggugah hati.

Sebelumnya, film trilogi To All The Boys yang diadaptasi dari novel Jenny Han meraih kesuksesan lewat perilisan di Netflix. Bagian terakhir To All The Boys akan dirilis pada bulan ini.

Jenny Han turut menjadi produser eksekutif bersama Gabrielle Shanton. Rencananya, serial The Summer I Turned Pretty memiliki delapan episode dan episode pilot-nya akan ditulis oleh Han.