Bagikan:

JAKARTA - Prime Video mengumumkan film Thailand berjudul Love Stuck yang merupakan adaptasi resmi dari film orisinal mereka, The Map of Tiny Perfect Things. Dua aktor muda Thailand: James Teeradon dan Junei Plearnpichaya menjadi dua pemeran utamanya.

Love Stuck menceritakan Toy (James), seorang pria yang terjebak dalam lingkaran waktu. Apa pun yang dia lakukan, dia selalu kembali ke waktu awal yaitu pagi hari sebelum tahun baru.

Ketika dia mencoba melarikan diri dari siklus waktu, dia bertemu dengan Vee (Junei), seorang wanita misterius yang terjebak dalam situasi yang sama. Keduanya menghabiskan hari berulang secara bersama untuk mencari momen yang sempurna.

Toy yang mencoba mencari cara untuk keluar malah ditinggal Vee bersama rencananya. Toy mulai mencari tahu tentang kebenaran yang ia hadapi bersamaan kenyataan pahit yang diketahui Vee.

Love Stuck merupakan adaptasi dari film orisinal Amazon berjudul The Map of Tiny Perfect Things yang mendapat atensi publik ketika dirilis pada tahun 2021.

Disutradarai Chongdol Sukulworaphat dan Noppharat Ramwong, film ini dibintangi dua aktor muda Thailand yang sukses dengan sejumlah proyek. James yang dikenal dengan film Bad Genius sementara Junei membintangi serial Bad Genius.

Selain itu film ini juga dibintangi Thitiya Jirapornsilp, Sanya Kunakorn, dan Grace Mahadumrongkul dan Monthapoom Sumonvarangkul.

Film Love Stuck akan rilis di Prime Video pada 17 Oktober 2024.