Marvel Rilis Trailer Baru <i>The Falcon and the Winter Soldier</i> di Super Bowl LV
Poster The Falcon and the Winter Soldier (Twitter @disneyplus)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah teaser terbaru dari The Falcon and the Winter Soldier dirilis Marvel Studios di tengah penayangan Super Bowl LV yang disiarkan pada Minggu, 7 Februari waktu Amerika Serikat.

Melalui video berdurasi dua menit ini, Anthony Mackie dan Sebastian Stan kembali memerankan karakter Avengers mereka. Mackie sebagai Falcon dan Stan sebagai Winter Soldier, bergabung untuk sebuah petualangan besar.

Perjalanan ini dimulai setelah Falcon menerima perisai vibranium milik Steve Rogers atau Captain America yang sudah pensiun. Mereka menghadapi berbagai rintangan yang mempertaruhkan nyawa keduanya.

Disutradarai Kari Skogland, The Falcon and the Winter Soldier dibintangi Daniel Brühl, Georges St-Pierre dan Emily VanCamp. Proses syuting sempat terhenti karena lokasi mereka diterpa gempa.

Selain itu, mereka juga menunda kembali proses produksi pada Juli 2020 karena pandemi dan berpengaruh pada proses syuting Loki dan WandaVision. Tetapi semuanya sudah rampung di akhir Oktober 2020.

The Falcon and the Winter Soldier akan tayang secara eksklusif di Disney+ mulai 19 Maret mendatang setelah WandaVision. Tonton trailer terbarunya di sini.