<i>The Falcon and The Winter Soldier</i> Jadi Serial yang Paling Banyak Ditonton
Falcon (Disney+)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Disney+ menobatkan serial The Falcon and The Winter Soldier sebagai serial yang paling banyak ditonton pada perilisan perdana.

Melansir Deadline pada hari ini, Selasa, serial ini jadi yang paling banyak ditonton mulai dari Jumat, 19 Maret sampai Minggu, 22 Maret.

Pihak Disney+ tidak menyebutkan angka spesifik namun mereka mengungkapkan Falcon, WandaVision, dan musim kedua Mandalorian adalah tiga judul yang banyak ditonton saat pertama kali dirilis.

The Falcon and The Winter Soldier adalah serial terbaru dari Marvel Studios. Serial ini menghadirkan kisah Sam Wilson alias The Falcon (diperankan Anthony Mackie) serta Bucky Barnes atau The Winter Soldier (Sebastian Stan).

Latar belakang ceritanya setelah Avengers: Endgame. Captain America yang memutuskan pensiun mewariskan perisai andalannya kepada Falcon. Namun tanpa disadari Falcon, penerus Captain America sudah terpilih.

Disutradarai Kari Skogland, serial ini memiliki enam episode yang juga diperankan Daniel Brühl, Emily VanCamp, dan Wyatt Russell.

Selain The Falcon and The Winter Soldier, Disney+ mempersiapkan Loki pada 11 Juni serta Hawkeye dan Ms. Marvel yang akan diumumkan.