<i>Batwoman</i>, <i>The Flash</i>, <i>Riverdale</i>, dan 9 Serial Lainnya Siap Hadir dengan Musim Baru
Pemain Riverdale (Twitter @CW_Riverdale)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi The CW memperbarui 12 serial yang mereka produksi. Pada hari ini, Kamis, 4 Februari, The CW mengumumkan serial apa saja yang memiliki kelanjutan cerita.

Batwoman dikonfirmasi berlanjut ke musim ketiga, The Flash berlanjut ke musim kedelapan, sedangkan Riverdale yang baru menayangkan musim kelima akan dilanjutkan dengan musim keenam.

Selain itu, ada Walker, All American, Charmed, Legends of Tomorrow, Dynasty, In The Dark, Legacies, Nancy Drew, dan Roswell, New Mexico. Adapun serial Legends of Tomorrow, In The Dark, Dynasty, dan Roswell, New Mexico belum menayangkan musim terbarunya pada tahun ini.

Pengumuman pembaruan 12 serial ini menjadi strategi The CW agar tim bisa menentukan jadwal produksi. Diketahui mereka melakukan lay off staf karena pandemi COVID-19.

Pihak The CW juga memiliki ide untuk membuat spin off dari serial produksi mereka. Misalnya kehadiran Tian Richards sebagai Tom Swift dalam episode Nancy Drew punya potensi untuk berkembang menjadi spin off.

Serial-serial The CW dapat disaksikan secara streaming karena mereka memberi hak penayangan, salah satunya Riverdale yang tayang di Netflix. Hal ini menjadi pertolongan mereka di saat kekurangan pemasukan akibat pandemi.