Ryan Coogler Garap Serial tentang Wakanda, Bakal Tayang di Disney+
Wakanda (Instagram @blackpanther)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Ryan Coogler didaulat The Walt Disney Company untuk mengerjakan sebuah proyek yang akan ditayangkan di Disney+.

Melansir Deadline pada hari ini, 2 Februari, Coogler melanjutkan kontrak kerja sama dengan Disney. Selain mengerjakan sekuel Black Panther, Coogler juga mengarahkan sebuah serial yang tidak jauh dari dunia Black Panther.

Serial ini akan mengambil latar belakang kerajaan Wakanda yang akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+. Belum diketahui apakah serial ini akan diperankan pemain Black Panther.

Wakanda adalah sebuah daerah fiksi yang terletak di Afrika dikelilingi oleh pengunungan dan hutan belantara. Mereka menjalani isolasi selama bertahun-tahun dan menjadi daerah yang memiliki perkembangan teknologi paling terdepan.

“Sebuah kehormatan bekerja sama dengan The Walt Disney Company. Mengerjakan Black Panther bersama mereka ada mimpi yang kenyataan,” kata Ryan Coogler.

Sutradara ini menjadi salah satu pendiri perusahaan Proximity yang mengerjakan film, serial televisi, soundtrack dan lainnya.

Sementara itu, Ryan Coogler sedang mengerjakan Black Panther 2 dan mereka menyatakan tidak ada pergantian karakter King T’Challa yang diperankan mendiang Chadwick Boseman.