Kang Daniel Dapat Tawaran Bintangi Serial Disney+, <i>Our Police Course</i>
Kang Daniel (Twitter @konnect_danielk)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Kang Daniel dikabarkan mendapat tawaran berakting dalam sebuah serial berjudul Our Police Course dari Disney+.

Hari ini, 1 Februari, Our Police Course disebut sebagai serial orisinal layanan streaming Disney+ yang akan hadir di Korea Selatan pada tahun ini.

Agensinya, KONNECT Entertainment mengonfirmasi kalau Kang Daniel benar mendapat tawaran sebagai protagonis dan sedang mempertimbangkan secara positif.

Kang Daniel mendapat tawaran sebagai Wi Seung Hyun, seorang anak muda yang masuk ke Korean National Police University. Dia terinspirasi oleh ayahnya yang menjadi salah satu komisioner di Gyeonggi Dongbu Police Agency.

Tetapi, langkah Wi Seung Hyun tidak begitu menyenangkan karena dia harus berhadapan dengan Go Eun Gang. Our Police Course adalah serial yang menampilkan cerita orang dewasa yang berjuang untuk masuk ke universitas di tahun 2000.

Jika Kang Daniel menerima tawaran ini maka Our Police Course menjadi proyek pertamanya di dunia akting.

Kang Daniel sendiri lebih aktif bermusik di mana saat ini dia sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.