Armie Hammer Mundur dari <i>The Offer</i>, Serial tentang Pembuatan Film <i>The Godfather</i>
Armie Hammer (Instagram @armiehammer)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Armie Hammer dikabarkan mundur dari serial orisinal Paramount+ berjudul The Offer. Serial ini menceritakan proses pembuatan film klasik The Godfather yang dirilis pada tahun 1972.

Melansir Variety pada hari ini, Jumat, 29 Januari, Armie Hammer berperan sebagai produser Al Ruddy dalam serial tersebut. Belum diketahui alasan ia memilih hengkang.

Sebelumnya, Hammer keluar dari produksi film Lionsgate berjudul Shotgun Wedding di mana ia beradu akting dengan Jennifer Lopez.

Saat memutuskan mundur dari Shotgun Wedding, Hammer juga keluar dari produksi Gaslit. Alasannya, jadwal yang bentrok dengan serial The Offer.

Mundurnya Hammer dari Shotgun Wedding disampaikan melalui pernyataan resmi yang mengatakan Hammer tidak akan merespons rumor online yang menyerangnya.

“Saya tidak bisa berpikir dengan baik sekarang karena saya meninggalkan anak saya selama empat bulan untuk syuting di Republik Dominika. Lionsgate mendukung saya akan hal ini dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu.”

Beberapa minggu lalu, Armie Hammer tersandung kasus pelecehan seksual. Sejumlah wanita mengklaim aktor itu mengirim pesan mesum bernada kanibalisme. Suasana semakin rumit setelah orang terdekat Hammer juga bersuara mengenai isu tersebut.