Elizabeth Chambers Buka Suara soal Skandal Armie Hammer
Armie Hammer & Elizabeth Chambers (Instagram @elizabethchambers)

Bagikan:

JAKARTA - Elizabeth Chambers, buka suara soal skandal yang mengelilingi suaminya, Armie Hammer.

Senin, 1 Februari, Chambers mengunggah foto pemandangan pantai dengan caption panjang. “Saya terkejut, sakit hati, dan hancur. Di samping itu, saya mendengarkan dan selalu mendengar dan mengedukasi diri saya tentang isu ini. Saya tidak sadar seberapa banyak yang saya tidak tahu.”

Melalui unggahannya, Chambers menyatakan dukungan kepada korban kekerasan dan siapa pun yang merasakan hal ini. Lebih lanjut, dia tidak akan berkomentar lebih panjang dan akan mengurus anak mereka.

“Fokus dan perhatian utama saya akan berlanjut kepada anak-anak kami, pekerjaan saya, dan pemulihan di tengah situasi sulit ini.”

Elizabeth Chambers dan bintang Call Me by Your Name masih berstatus suami istri, tapi memutuskan berpisah pada pertengahan tahun 2020. Kedua pihak tidak menjelaskan alasan di balik perpisahan tersebut.

Beberapa minggu belakangan, nama Armie Hammer menjadi perhatian publik setelah sebuah akun Twitter mengunggah percakapan antara Hammer dengan beberapa wanita. Percakapan itu berisi kata-kata eksplisit.

Di tengah skandalnya, Hammer keluar dari dua produksi yaitu film Shotgun Wedding bersama Jennifer Lopez dan The Offer dari Paramount+.

Saat keluar dari produksi Shotgun Wedding, pihak Hammer menyatakan dia tidak akan merespons segala klaim online dan sedang syuting film di Republik Dominika. “Lionsgate mendukung saya untuk ini saya berterima kasih kepada mereka.”