Armie Hammer Mundur dari <i>Shotgun Wedding</i> Menyusul Kasus Pesan Mesum di Instagram
Armie Hammer (Instagram @armiehammer)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Armie Hammer memutuskan mundur dari perannya dalam film Shotgun Wedding pada Rabu, 13 Januari.

Keputusan ini ia lakukan di tengah kasus skandal yang sedang menyelimutinya. Padahal, Armie Hammer dijadwalkan melakukan proses produksi dan beradu peran dengan Jennifer Lopez untuk Shotgun Wedding.

“Saya tidak akan merespons klaim omong kosong mengenai serangan online terhadap saya,” kata Hammer dikutip dari Variety pada hari ini, 14 Januari.

Pemain Call Me by Your Name itu juga menyebutkan saat ini ia harus meninggalkan anaknya selama empat bulan untuk syuting di Republik Dominika. Rumah produksi Lionsgate mendukung keputusannya.

Sebelumnya, warganet dihebohkan seorang perempuan yang mengirim pesan ke akun gosip, deuxmoi. Ia menceritakan bahwa Hammer mengirimkan pesan langsung (direct message) berisi fantasi seksual grafis kepadanya.

Akun gosip itu juga mengunggah bukti bahwa pesan tersebut dikirimkan oleh Hammer tetapi tidak ada satu pun klaim yang dikonfirmasi sang aktor.  Penggemar juga meramaikan Instagram Hammer dan meminta sang aktor  buka suara.

Armie Hammer terakhir membintangi film Netflix, Rebecca dan dikonfirmasi membintangi sekuel Call Me by Your Name bersama Timothée Chalamet.