Bagikan:

JAKARTA - Aktor Armie Hammer buka suara mengenai tuduhan BDSM dan kanibalisme yang terjadi pada tahun 2021. Dibanding mengonfirmasinya, ia merasa bersyukur melewati masa-masa tersebut.

Pada tahun 2021, sebuah akun anonim Instagram mengunggah tangkapan layar berisi pesan pribadi Armie Hammer kepada beberapa perempuan. Salah satu perempuan mengaku trauma dalam sebuah wawancara ketika Hammer mengungkap keinginannya untuk memasak salah satu tulangnya.

Setelah tuduhan ini, Hammer dikeluarkan dari beberapa produksi dan memilih keluar dari produksi film. Pihak Hammer menyebut seluruh interaksi terjadi secara konsesual dan tidak berlangsung satu pihak.

“Apapun yang orang katakan, apapun yang terjadi, sekarang saya berada di tempat di hidup saya di mana saya bersyukur untuk setiap hal,” kata Armie Hammer mengutip siniar Painful Lessons.

“Saya sekarang berada di posisi bersyukur karena sebelum semua hal ini terjadi, saya tidak merasa baik, saya tidak pernah merasa puas, saya tidak merasa cukup, saya tidak pernah merasa bahagia dengan diri saya,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah tahu bagaimana memberi diri saya cinta. Saya tidak tahu cara memberi saya validasi,” katanya lagi.

Berbicara soal rumor kanibal dan kekerasan, Armie Hammer hanya bisa mempertanyakan sejumlah rumor tersebut.

“Orang-orang menyebut saya kanibal. Seperti saya makan orang! Apa? Kalian tahu apa yang kalian harus lakukan untuk menjadi kanibal? Kalian harus makan orang!” kata Hammer.

“Itu sebuah kematian ego, kematian karier. Bom yang meledak di hidup saya, membunuh semuanya,” katanya.

Berakting terakhir kali pada tahun 2022, Armie Hammer mengaku harus menjalani program karena kesehatan mentalnya tergerus.

“Ada masa ketika saya tidak bisa menghadapi ini semua. Saya mendapat kebencian, ada masa saya berdiri di pantai dan saya berenang sangat jauh dan mengambang di sana… setengah percobaan bunuh diri, tapi saya pikir saya tidak bisa melakukan itu kepada anak-anak saya,” jelas Armie Hammer.

Armie Hammer mengaku tidak tahu dengan kelanjutan kariernya di Hollywood, dan sekarang ia berencana untuk menulis naskah untuk melanjutkan hidupnya.