<i>Teaser</i> Pertama Javicia Leslie sebagai <i>Batwoman</i> Dirilis
Batwoman (Twitter @CWBatwoman)

Bagikan:

JAKARTA - The CW melepas teaser pendek untuk Batwoman musim kedua yang akan tayang pada 2021.

Dibintangi Javicia Leslie, teaser itu tidak menggambarkan sinopsis apapun. Berdurasi 11 detik, Leslie terlihat berada di sebuah kamar mandi gelap dan mengeluarkan kostum Batwoman-nya.

Kemudian ia mulai mengenakan kostum tersebut dan berkata "Ini waktunya untuk menjadi kuat". Video ditutup dengan tulisan Batwoman. Javicia Leslie terpilih menjadi wanita kulit hitam pertama yang memerankan Batwoman, ia menggantikan Ruby Rose. 

Penggemar menyambut Batwoman dengan antusias. Tidak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Javicia Leslie yang bisa melengkapi cerita Batwoman.

Batwoman mengisahkan superhero di jalanan Gotham bernama Batwoman. Ia harus melawan musuh dalam dirinya sendiri sebelum menyelamatkan penduduk kota Gotham. Ryan Wilder (nama karakter Javicia Leslie) tinggal di sebuah van dan mencoba lari dari masa lalunya sampai ia bertemu dengan Batsuit.

Karakternya akan berbeda dengan Kate Kane yang diperankan Ruby Rose. Jika Kate Kane adalah orang dari keluarga berkecukupan, Ryan Wilder adalah salah satu korban mundurnya kota Gotham. Meskipun disebut musim kedua, tetapi The CW akan melakukan beberapa hal yang baru yang bisa disaksikan dalam serial ini.

Beberapa foto pertama Leslie sebagai Batwoman juga sudah dirilis oleh The CW. Musim kedua Batwoman akan dirilis pada 17 Januari 2021. Berikut teaser-nya.