Aktris Biseksual Javicia Leslie Tak Sabar Tunggu Hadirnya Superhero Transgender
Javicia Leslie sebagai Batwoman (Foto: The CW)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Batwoman Javicia Leslie menyerukan adanya keberagaman di layar kaca. Ia ingin melihat lebih banyak superhero transgender.

Leslie memulai debutnya sebagai Batwoman baru, Ryan Wilder pada 17 Januari, dalam pembuka musim kedua acara tersebut setelah Ruby Rose berhenti dari perannya sebagai Kate Kane. Ia mengatakan kepada Washington Post, representasi dalam serial superhero itu penting.

Leslie mengungkap, karakternya akan "sangat berbeda" dari Rose, tetapi dia mengonfirmasi bahwa pengulangan baru Batwoman ini juga akan ditampilkan sebagai lesbian.

“Batwoman (adalah) lesbian di komik,” kata Javicia Leslie. “Saya pikir itu sangat penting bahwa (itu) terus terwakili dalam iterasi Batwoman kami juga.”

Dia menambahkan bahwa "representasi itu sangat penting", dan berkata: "Saya tidak sabar menunggu sampai ada superhero transgender dalam versi aksi langsung (live-action)."

“Menurut saya… peran ini dan peran lain seperti ini terus-menerus melanggar batasan tentang kenormalan. Dan itu menciptakan kondisi normal baru yang harus mewakili semua orang dan bukan hanya apa yang orang anggap mayoritas. "

Leslie membuat sejarah ketika ditunjuk sebagai aktris kulit hitam pertama yang memerankan Batwoman. Ia juga seorang biseksual sehingga kerap menjadi santapan berita utama.