Aktris <i>Dawson's Creek</i> Busy Philipps Ungkap Anaknya yang Berusia 12 Tahun Gay
Busy Philipps dan Birdie Leigh (Instagram @busyphilipps)

Bagikan:

JAKARTA - Busy Philipps mengungkap, anak tertuanya gay dan menggunakan kata ganti 'they/them' untuk memanggilnya.

Dalam perbincangan di podcastnya, Busy Phillips Is Doing Her Best pekan lalu, bintang Dawson's Creek berusia 41 tahun membuka diri tentang membesarkan Birdie Leigh (12) bersama suaminya Marc Silverstein. 

“Bagi Anda teman saya yang mendengarkan di rumah, ini pertama kalinya Anda mendengar bahwa Birdie gay dan mengungkap secara terbuka,” katanya.

“Birdie memberi tahu kami pada usia 10 tahun."

Phillips menambahkan, kata ganti panggilan Birdie adalah 'they/them', tetapi mengakui bahwa di depan umum dia belum terbiasa menggunakan panggilan itu.

Birdie kali pertama mengungkap sebagai gay ketika Phillips menemukannya berbaring di lantai di kamar tidurnya. Saat itu, ia sedang mendengarkan lagu Fine Line dari Harry Styles berulang kali.

"Aku juga berbaring di lantai dan bertanya: kamu baik-baik saja? Kamu ingin mengatakan sesuatu kepadaku?" kata Phillips.

"Ini seperti, aku merasa aku hidup tapi tidak benar-benar hidup, kamu tahu maksudku? Dan aku ingin memulai bagian yang hidup itu."

Phillips mengaku cukup emosional mendengar pengakuan anaknya. Ia lalu memberi nasihat yang berdasar pada kehidupan pribadi yang ia alami.

"Bangunlah hidupmu bagaimanapun kamu ingin membangunnya. Dan tidak harus seperti apapun yang pernah kamu lihat," Phillips mentakan.

"Kami harus memilih apa yang akan membuatmu puas dan bahagia," pungkasnya.