tvN Rilis <i>Teaser</i> Terbaru <i>True Beauty</i>, Dibintangi Eunwoo ASTRO dan Moon Ga Young
Moon Ga Young (Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - tvN merilis teaser untuk drama Korea terbaru, True Beauty pada Kamis, 19 November 2020. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang dibintangi Eunwoo ASTRO, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeob.

Melalui teaser ini, Lee Su Ho (Eunwoo ASTRO) bertemu dengan Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang sedang tidak mengenakan riasan. Lim Ju Gyeong pun bersembunyi dan mencoba menghindari Lee Su Ho.

Han Seo Jun (Hwang In Yeob) terlihat mengetahui rahasia yang disembunyikan Lim Ju Gyeong. Han Seo Jun dan Lee Su Ho juga mulai saling cemburu karena kedekatan mereka dengan Lim Ju Gyeong.

True Beauty adalah drakor yang mengisahkan Lim Ju Gyeong, seorang perempuan yang mencoba melawan rasa kurang percaya dirinya lewat riasan wajahnya. Ia menjadi perempuan yang didamba-dambakan di sekolah.

Di sisi lain, ada Lee Su Ho, murid populer yang memiliki masalah dalam hidupnya dan Han Seo Jun, murid bandel yang memiliki hati yang baik.

True Beauty menjadi drama yang dinantikan para penggemar webtoon dan penonton, karena webtoonnya memiliki cerita yang bagus dan telah dibaca lebih dari lima juta kali.

Drakor True Beauty akan tayang perdana mulai 9 Desember 2020 pukul 22.30 waktu Korea Selatan. Simak teaser-nya di bawah.