Cha Eun Woo Nyanyikan <i>Love So Fine</i>, OST <i>True Beauty</i>
Cha Eun Woo ASTRO (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Cha Eun Woo ASTRO merilis lagu solonya yang berjudul Love So Fine untuk soundtrack drama Korea True Beauty pada hari ini, Rabu, 3 Februari.

Love So Fine adalah lagu bertempo sedang dengan iringan gitar dan bass. Lagu ini menjadi bentuk pengakuan karakter Lee Su Ho yang diperankan Cha Eun Woo kepada Im Joo Kyung (Moon Ga Young).

Liriknya mendeskripsikan rasa senang dan antusiasme saat merasakan cinta kepada seseorang seperti yang dialami Lee Su Ho dan Im Joo Kyung.

Sebelum dirilis, lagu Love So Fine sudah diperdengarkan beberapa kali dalam penayangan True Beauty. Antisipasi penggemar semakin meningkat karena mendengar Cha Eun Woo bernyanyi untuk drama Korea yang ia perankan.

Sementara itu, episode 15 True Beauty akan tayang di hari yang sama. Menjelang akhir True Beauty, Im Joo Kyung dihadapkan dengan pilihan bersama Lee Su Ho atau Han Seo Jun (Hwang In Yeop).

Melalui media sosialnya, tvN merilis foto yang menampilkan Im Joo Kyung bertemu dengan Lee Su Ho setelah dua tahun tidak saling berkomunikasi. Di sisi lain, Im Joo Kyung juga mulai dekat dengan Han Seo Jun dan mereka pergi berkencan.

Episode 15 True Beauty akan tayang pada hari ini di tvN dan VIU. Dengarkan lagu Love So Fine dari Cha Eun Woo ASTRO di bawah ini.