Cha Eun Woo ASTRO Pertimbangkan Main dalam <i>Island</i>, Drakor tentang Orang yang Ingin Akhiri Kutukan
Cha Eun Woo ASTRO (Twitter @ASTRO_staff)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor sekaligus idol K-pop Cha Eun Woo ASTRO dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran berakting dalam drama Korea OCN, Island.

Hari ini, 2 Maret, agensi Fantagio mengonfirmasi, Cha Eun Woo sedang mengulas tawaran itu secara positif. Jika Cha Eun Woo mengambil tawaran ini, maka Island menjadi proyek keduanya di tahun 2021 setelah True Beauty yang berakhir pada Februari lalu.

Sebelumnya, beberapa nama seperti Kim Nam Gil, Seo Ye Ji, dan Im Siwan mendapat tawaran untuk membintangi Island. Namun ketiga aktor ini belum mengonfirmasi keikutsertaan mereka.

Island adalah drama Korea terbaru OCN yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drakor ini mengisahkan seseorang bernama Pan yang ingin mengakhiri kutukan dalam hidupnya.

Ada juga Won Mi Ho, anak orang kaya yang menjadi target goblin. Kedua orang ini ditemani oleh pendeta bernama John yang mengalami trauma karena tidak bisa menyelamatkan seseorang.

Mereka berada di sebuah pulau yang indah namun memiliki kegelapan jahat yang menyelimuti daerah tersebut.

Cha Eun Woo mendapat tawaran sebagai Kang Chan Hyuk atau Pendeta John. Dia besar di Amerika Serikat dan rajin menonton drama Korea agar tetap hafal dengan bahasa pertamanya. Kang Chan Hyuk adalah pendeta yang ramah tetapi ia menyimpan masa lalu.

Sebelumnya, peran John juga ditawarkan kepada Im Siwan. Sedangkan Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji untuk peran Pan dan Won Min Ho.

Syuting drama Korea Island akan dimulai pada paruh kedua tahun 2021.