Cha Eun Woo Tolak Tawaran Drama Korea <i>Bulk</i>, Kenapa?
Cha Eun Woo (Instagram @eunwo.o_c)

Bagikan:

JAKARTA - Cha Eun Woo menolak tawaran untuk bergabung dengan produksi drama Bulk. Hal ini disampaikan agensinya, Fantagio, sehari menjelang ulang tahunnya ke-27.

“Setelah berdiskusi mengenai penampilannya dalam Bulk, dia (Cha Eun Woo) memutuskan tidak bergabung,” kata Fantagio pada Rabu, 29 Maret.

Sebelumnya, agensi membenarkan Cha Eun Woo sedang mengulas tawaran bermain drama Bulk. Drama ini mengisahkan polisi dan jaksa yang bekerja sama untuk melawan kelompok kejahatan di Gangnam pada malam hari.

Drama ini sedang ditawarkan kepada Ha Yun Kyung serta Jo Woo Jin. Sejauh ini, hanya Jo Woo Jin yang mengonfirmasi penampilannya.

Di sisi lain, Cha Eun Woo sedang disibukkan dengan syuting drama A Good Day to Be a Dog. Dimulai sejak Oktober lalu, Eun Woo berperan sebagai Jin Seo Won.

A Good Day to Be a Dog merupakan drama romansa fantasi yang menceritakan seorang wanita yang dikutuk menjadi anjing ketika ia mencium seorang pria. Namun hanya satu pria yang bisa melepas kutukannya dan takut terhadap anjing.

Proyek ini menjadi drama terbaru yang dibintangi Cha Eun Woo setelah merampungkan drama Island pada bulan ini.

Sementara itu Cha Eun Woo juga baru memperpanjang kontraknya dengan Fantagio bersama empat member ASTRO lainnya.