Serial Terbaru Kim Woo Bin, <i>Black Knight</i> Tayang Bulan Mei
Kim Woo Bin (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Woo Bin bersiap kembali setelah menjalani pengobatan untuk kanker nasofaring yang diidapnya. Pihak Netflix mengumumkan tanggal perilisan serial Black Knight yang dijadwalkan rilis pada tahun ini.

Black Knight diadaptasi dari webtoon berkisah tentang para kurir yang mengantarkan barang untuk bertahan hidup di tahun 2071. Mereka hidup di tengah dunia dystopia di mana penuh polusi dan bertahan hidup dengan air merogoh kantong lebih dalam.

Orang-orang tidak meninggalkan rumah. Ketika mereka meninggalkan rumah, mereka menggunakan masker untuk menghindari polusi air.

Serial ini akan menceritakan kurir legendaris 5.8 yang diperankan Kim Woo Bin dan seorang pengungsi bernama Sa Wol (Esom). Sa Wol yang melihat aksi 5.8 mengagumi sang kurir dan berharap bisa menjadi seperti 5.8.

“Saya senang sekali selama menjalani syuting serial ini. Saya berharap agar kerja keras kami dapat diterima oleh penonton dan mereka dapat menikmati setiap momen di serial ini seperti ketika saya mengalaminya,” kata Kim Woo Bin mengenai proyek terbarunya.

Serial ini juga menampilkan para aktor berpengalaman, seperti Song Seung-heon sebagai pewaris Grup Cheonmyeong yang berkuasa. Selain itu, Black Knight juga diperankan Kang Yoo Seok, Kim Eui Sung, Jin Kyung, Cho Ji An, Lee Joo Seung, dan masih banyak lainnya.

Kisah ini diarahkan Cho Ui Seok, sosok sutradara di balik Master, Cold Eyes, dan The World of Silence.

Hari ini, Rabu, 29 Maret, pihak Netflix meluncurkan poster terbaru yang memperlihatkan sosok 5.8 yang membawa paket di antara polusi udara dan deretan mobil militer. Teka-teki pekerjaan 5.8 juga menjadi misteri bagi penonton yang akan terjawab lewat serial ini.

Black Knight menjadi serial terbaru Netflix yang dirilis setelah kesuksesan The Glory pada bulan ini. Berjumlah enam episode, Black Knight akan rilis pada 12 Mei 2023 secara global melalui Netflix.