Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Everything Will Come True mengumumkan daftar pemain selain Kim Woo Bin dan Suzy. Netflix mengonfirmasi para pemain dalam acara pembacaan naskah.

Everything Will Come True adalah drama romansa fantasi yang menceritakan seorang jin yang terjebak di dalam lampu dan seorang wanita yang berusaha menyelamatkanya dari penjara. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah sejumlah drama hit seperti The Glory, Goblin dan disutradarai Lee Byung Hun.

Hari ini, Senin, 20 Mei, Netflix merilis foto pembacaan naskah yang dihadiri oleh para pemain. Kim Woo Bin dan Suzy terlihat berpegangan tangan sembari berpose ke arah kamera.

Kim Woo Bin akan memerankan Jinn, seorang jin yang terbangun setelah ribuan tahun. Ia terjebak di dalam lampu dan membutuhkan pertolongan. Ini merupakan drama terbarunya setelah serial Black Knight pada tahun 2023.

Suzy berperan sebagai Ka Young, seorang wanita yang tidak memiliki emosional. Ia akan bertemu dengan Kim Woo Bin setelah terakhir beradu peran lewat drama Uncontrollably Fond pada tahun 2016.

Kemudian ada Ahn Eun Jin yang menjadi Mi Joo, wanita misterius yang tinggal di satu atap bersama Ka Young. Noh Sang Hyun berperan sebagai Soo Hyun, pemilik gedung yang kerap mengalami perselisihan dengan Jinn.

Lalu ada Go Kyu Pil berperan sebagai Sayyid, asisten Jinn yang ternyata adalah seorang jaguar hitam, serta Lee Joo Young sebagai Min Ji, teman Ka Young satu-satunya.

Adapun, drama Everything Will Come True direncanakan tayang pada tahun ini.