Reuni, Kim Woo Bin dan Suzy Konfirmasi Gabung Drama Fantasi <i>Rom-com</i> Kim Eun Sook
Kim Woo Bin - Suzy (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Woo Bin dan Suzy reuni dalam satu judul drama terbaru, All Your Wishes Will Come True. Kabar ini diumumkan Hwa&Dam Pictures sebagai rumah produksi kepada publik bahwa keduanya sudah mengonfirmasi partisipasi mereka.

All Your Wishes Come True adalah drama komedi romantis yang berpadu dengan fantasi. Ceritanya berfokus kepada seorang jin yang terjebak di dalam lampu dan seorang wanita yang berusaha membebaskannya.

Sosok jin akan diperankan Kim Woo Bin sementara Suzy menjadi Ga Young, wanita yang tidak mudah tersentuh namun ia akan membebaskan sang jin dari tahanannya.

Reuni mereka dituliskan oleh Kim Eun Sook, penulis skenario andal yang menjadi sosok di balik Goblin serta The Glory. Ia akan dipertemukan dengan Kim Woo Bin setelah sang aktor terakhir kali berakting dalam drama The Heirs yang ditulis Eun Sook.

Drama ini akan diarahkan Lee Byeong Heon, sutradara di balik film Extreme Job dan drama Be Melodramatic. All Your Wishes Will Come True juga menjadi reuni kedua dengan Kim Woo Bin setelah film Twenty pada tahun 2015.

All Your Wishes Will Come True merupakan judul terbaru yang diarahkan Byeong Heon. Di sisi lain ia sedang memproduksi serial Chicken Nugget yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Kim Woo Bin dan Suzy sebelumnya dipertemukan lewat drama romansa Uncontrollably Fond tahun 2016. Reuni mereka menjadi kejutan mengingat kini nama mereka semakin populer dengan berbagai proyek drama di luar genre romansa.

Tahun ini, Kim Woo Bin menyapa penggemar dengan serial Black Knight. Serial bergenre distopian ini menjadi karya pertamanya di tahun 2023.

Di sisi lain, Suzy akan hadir dengan serial Doona! setelah memukau penonton lewat drama Anna di tahun 2022.