Episode Baru <i>Dr. Romantic 3</i> Hadirkan Yoo Yeon Seok Kembali ke Doldam Hospital
Yoo Yeon Seok (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Yoo Yeon Seok dikonfirmasi berakting dalam Dr. Romantic 3. Bagian ketiga dari franchise Dr. Romantic ini sedang tayang dan kehadiran sang aktor sudah dirumorkan sejak awal produksi dimulai.

Hari ini, Rabu, 7 Juni, pihak SBS merilis sejumlah stills yang memperlihatkan karakter Yoo Yeon Seok sebagai Kang Dong Joo. Kembalinya Kang Dong Joo ke Doldam Hospital juga dinantikan oleh para perawat dan dokter Doldam.

Foto pertama memperlihatkan Oh Myung Shim (Jin Kyung) yang menyambut Kang Dong Joo dengan memegang lengan sang dokter. Jung In So (Yoon Na Moo) berbeda dari Oh Myung Shim yang justru nampak keheranan dengan Kang Dong Joo.

Park Eun Tak (Kim Min Jae) tampak melihat Kang Dong Joo sambil tersenyum, sementara Yoon Ah Reum (So Ju Yeon) dan Lee Sun Woong (Lee Hong Nae) melihat dari kejauhan dengan rasa penasaran.

Kehadiran Kang Dong Joo juga muncul dalam akhir episode 12 Dr. Romantic 3. Ia masuk ke Doldam dan mengejutkan mereka. Kang Dong Joo mulai melakukan operasi yang dilanjutkan dengan menelepon seseorang.

Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) menginterupsi Kang Dong Joo dengan kekesalan. Kim Sa Bu (Han Seok Kyu) pada satu adegan juga melihat keduanya yang terlihat dalam hubungan yang tidak menyenangkan.

Karakter Kang Dong Joo diceritakan keluar dari Doldam Hospital karena harus menjalani wajib militer. Kemudian Kang Dong Joo kembali ke rumah sakit tersebut setelah tinggal di Amerika Serikat untuk waktu yang panjang.

Kehadiran Yoo Yeon Seok di akhir episode 12 membuat rating Dr. Romantic 3 semakin meningkat. Nielsen Korea mencatat episode terbaru ini berhasil memperoleh 14,4 persen dan menjadi rating tertinggi yang diperoleh drama ini.

Adapun penampilan Yoo Yeon Seok bisa disaksikan dalam episode terbaru Dr. Romantic 3 yang tayang pada 9 Juni pekan ini.