Park Eun Bin dan Chae Jong Hyeop Bakal Main Drama Diva of the Deserted Island
Park Eun Bin (Instagram @eunbining0904)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan drama Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin akan kembali dengan drama terbarunya. Ia dikonfirmasi bergabung dengan Diva of the Deserted Island bersama beberapa aktor lainnya.

Diva of the Deserted Island menceritakan seorang perempuan yang tinggal dari pulau terpencil dan pergi ke Seoul untuk audisi sebagai penyanyi. Ia membangun mimpinya di dunia yang baru dan asing.

Park Eun Bin berperan sebagai Seo Mok Ha, perempuan yang diselamatkan dari pulau terlantar setelah 15 tahun. Setelah diselamatkan, ia berada di tempat yang asing dan mewujudkan mimpinya sebagai menyanyi.

Seo Mok Ha juga berusaha tidak kehilangan anaknya meski berada di situasi yang menyulitkan.

Selain itu drama ini dibintangi Kim Hyo Jin, Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, serta Kim Joo Heon. Kim Hyo Jin berperan menjadi Yoon Ran Joo, seorang selebriti yang pernah terkenal di masanya hingga ia bertemu dengan Seo Mok Ha.

Chae Jong Hyeop menjadi Kang Bo Geol, produser yang terlibat dalam program musik di televisi. Di tengah pekerjaannya, ia bertemu dengan Seo Mok Ha yang diselamatkan setelah 15 tahun dan takdir mereka dipersatukan.

Cha Hak Yeon akan menjadi Kang Woo Hak, saudara Kang Bo Geol yang bekerja sebagai wartawan di YGN News Agency. Kang Woo Hak adalah sosok pria yang bersemangat yang tidak bisa menahan rasa penasarannya.

Kemudian ada Kim Joo Heon dikonfirmasi berperan sebagai Lee Seo Joon, CEO perusahaan hiburan tempat Yoon Ran Joo bernaung. Ia adalah sosok yang memiliki latar belakang, karakter, dan sikap yang berhasil mengembangkan bisnisnya.

Saat ini Park Eun Bin sedang disibukkan dengan tur fanmeeting perdana di beberapa negara Asia. Di sisi lain rencananya Diva of the Deserted Island akan tayang di paruh kedua tahun 2023.