Bagikan:

JAKARTA - Film The Flash memang belum dirilis secara publik, namun sang sutradara sudah berencana memilih Ezra Miller jika sekuelnya siap diproduksi. Jawaban itu disampaikan ketika Andy Muschietti ditanyakan oleh The Playlist.

Ia mendapat pertanyaan apakah ia mau memilih Ezra Miller sebagai Barry Allen jika film mereka memiliki sekuel.

“Jika (sekuel) terjadi, iya,” kata Andy Muschietti sebagai sutradara The Flash.

Lebih lanjut, sang sutradara menjelaskan tidak ada yang bisa memerankan Barry sebagus Ezra Miller. Oleh karena itu ia akan memilih Miller terlepas dari kontroversi yang dilakukan sang aktor sepanjang tahun 2022.

“Saya pikir tidak ada orang yang bisa memainkan karakter sebagus dia. Penggambaran karakter lain memang bagus tapi visi karakter ini, dia bisa melakukannya,” kata Muschietti.

“Dan seperti yang kalian sampaikan, dua Barry - rasanya seperti tercipta untuk mereka perankan,” lanjutnya.

Hal itu juga disampaikan Barbara Muschietti, adik Andy yang juga menggarap film sebagai produser. Menurutnya, Ezra Miller sangat berkomitmen dan aktor yang profesional ketika syuting film terbaru mereka.

“Ezra memberikan semuanya untuk peran ini - secara fisik, kreatif, emosional. Mereka benar-benar luar biasa,” tutur Barbara.

Produksi The Flash hampir rampung sebelum Ezra Miller menjadi perbincangan karena sikapnya. Beberapa kasus mulai dari pencurian, pertengkaran dan kekerasan domestik membuat namanya disorot secara negatif.

Sang aktor sudah meminta maaf karena sikapnya pada Agustus lalu. Dalam pernyataannya, ia berkomitmen untuk menyelesaikan masalah kesehatan mentalnya.

“Saya ingin minta maaf kepada semua orang yang saya rugikan atas sikap saya. Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan penting agar bisa kembali ke sisi yang sehat, aman, dan produktif,” tulis sang aktor.

Miller dinyatakan bersalah atas tindakan menerobos sebuah tempat pada Januari tahun ini. Sementara dua kasus seperti pencurian dicabut oleh pihak pengadilan. Saat ini sang aktor disebut sedang menjalani perawatan.

Di sisi lain, film The Flash akan tayang di bioskop pada Juni mendatang.