Ben Affleck dan Michael Keaton Muncul dalam Trailer <i>The Flash</i> di Super Bowl
Ezra Miller (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros meluncurkan trailer baru The Flash. Video berdurasi dua menit ini dihadirkan eksklusif di tengah deretan iklan Super Bowl.

Trailer terbaru kali ini menampilkan Ben Affleck dan Michael Keaton yang sebelumnya dikonfirmasi hadir dalam film terbaru DC tersebut. Video dimulai dengan Barry Allen yang diperankan Ezra Miller memasuki dunia multiverse.

Di sana Allen menemukan versi lain dari dirinya, bukan hanya satu tapi dua, Batmen yang dilakoni Ben Affleck dan Michael Keaton. Selain itu General Zod dari Man of Steel dan Supergirl yang diperankan Sasha Calle membuat penampilan perdananya.

Selain itu The Flash juga dibintangi Kiersey Clemons, Saoirse-Monica Jackson, Antje Traue, dan Maribel Verdú.

Disutradarai Andy Muschietti, trailer ini menjadi materi promosi pertama untuk The Flash sejak rentetan kontroversi yang dilakukan sang bintang utama, Ezra Miller.

Setahun belakangan, The Flash mengalami permasalahan rilis terkait tindakan Miller. Dimulai dari Maret 2022 di mana Miller ditangkap dua kali di Hawaii karena melakukan kekerasan terhadap orang lain. Ia juga disebut merampok dan memasuki rumah orang lain.

Miller juga disebut menyekik leher satu wanita di sebuah bar dan menyerang wanita lain di sebuah rumah di Berlin. Peter Safran selaku petinggi DC mengungkap sang aktor berkomitmen untuk melakukan pemulihan.

“Ezra (Miller) berkomitmen secara penuh untuk pemulihan. Kami sangat mendukung untuk perjalanan yang ia lakukan sekarang,” kata Peter Safran melansir Deadline.

“Ketika waktunya tiba, ketika mereka siap untuk berdiskusi, kita semua akan bicara jalan terbaik yang harus dilakukan. Tapi sekarang, mereka sedang berfokus dengan penyembuhan,” jelas Safran lagi

Adapun film The Flash akan tayang di bioskop pada 16 Juni.