Bagikan:

JAKARTA - Penn Badgley kembali memerankan Joe Goldberg untuk musim keempat serial You. Salah satu yang berbeda dari cerita baru adalah minimnya adegan intim dibandingkan dengan musim terdahulunya.

Badgley mengungkap bahwa ia membuat permintaan kepada kreator serial You, Sera Gamble. Ia meminta untuk mengurangi adegan intim dan ide itu ia pikirkan jauh sebelum ia memutuskan bergabung dengan produksi serial You.

“Aku bertanya ke Sera Gamble, kreator serial. “Bolehkah aku tidak melakukan adegan intim lagi?” cerita Penn Badgley melalui siniar Podcrushed.

“Aku pikir aku belum pernah membicarakan secara publik tapi salah satu hal yang aku pikirkan adalah, apakah aku mau menaruh diriku dalam karier di mana aku hanya menjadi pemeran utama romansa?” jelas Badgley.

Selain itu Penn Badgley yang sudah menikah dengan Domino Kirke juga menjelaskan keinginannya untuk fokus dengan keluarga dibandingkan peran romansa.

“Seperti kesetiaan, dalam setiap hubungan, terutama pernikahanku penting bagiku. Hingga aku sampai di titik bahwa aku tidak mau melakukannya,” kata bintang Gossip Girl.

Di sisi lain, ia menyadari bahwa tidak mungkin menghapus sisi romansa dari serial You secara langsung. Hal itu bisa membuat serialnya tidak terasa otentik seperti semula. Sang istri juga mengetahui rencana Badgley.

“Aku tanda tangan kontrak, aku bergabung dengan serial ini dan tahu apa yang aku lakukan. Kalian tidak bisa mengambil konsep DNA serial ini,” kata Penn Badgley.

“Dia (Domino Kirke) memberi respons positif (terhadap keputusan itu),” lanjutnya.

You musim keempat melanjutkan kisah Joe Goldberg setelah membunuh kekasihnya, Love (Victoria Pedretti). Ia pindah ke Prancis dan memulai hidup baru dengan nama Nick. Namun kali ini kehidupannya tidak mudah ketika ia teringat dengan salah satu mantan kekasihnya dan teror yang ada di sekitarnya.

Serial You musim keempat bagian pertama bisa disaksikan melalui Netflix.