Mina, Sana, Momo Bergabung dalam Trio TWICE MISAMO
TWICE (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - TWICE akan meluncurkan sub unit pertama mereka, MISAMO. Grup ini akan terdiri dari tiga member yaitu Mina, Sana, dan Momo.

Hari ini, Kamis, 9 Februari, akun media sosial TWICE Japan merilis pemotretan yang menampilkan ketiganya. Tiga trailer individu yang memperlihatkan Mina, Sana, dan Momo juga dirilis secara konsisten.

Mina, Sana dan Momo kompak mengenakan terusan berwarna putih dengan aksen berbeda. Ketiganya berjalan bak model dan menatap serius ke arah kamera.

Teaser kurang dari satu menit itu diakhiri dengan ketiga member yang berjalan melewati kamera. Berbeda dengan teaser individu yang memilih tiga tema berbeda untuk para member.

MISAMO menjadi proyek terbaru JYP Entertainment. Meski baru diumumkan tahun ini, sub unit MISAMO sempat menghebohkan penggemar TWICE.

Pada September 2022, JYP Entertainment terungkap mendaftar hak dagang atas nama MISAMO. Penggemar menduga agensi akan membuat sub unit pertama di tahun tersebut walaupun tidak direspons oleh agensi.

Sebelumnya JYP mengorbitkan Nayeon sebagai member TWICE pertama yang melakukan debut solo dengan POP. TWICE juga baru merilis lagu Bahasa Inggris terbaru mereka bertajuk Moonlight Sunrise.

Kemudian MISAMO menyanyikan soundtrack dorama Liaison -Children’s Heart Clinic yang rilis pada 20 Januari lalu.

TWICE Jepang mengumumkan MISAMO akan resmi debut dengan sebuah album mini di Jepang pada 26 Juli 2023.