TWICE Raih Piala ke-120 lewat <i>Set Me Free</i>
TWICE (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup TWICE meraih piala ke-120 lewat acara Music Bank. Piala ini diraih berkat lagu terbaru mereka, Set Me Free.

Ini menjadi tropi pertama setelah mempromosikan lagu baru. Lagu ini diambil dari album mini ke-12 mereka bertajuk Ready To Be.

Kesembilan member: Jihyo, Tzuyu, Nayeon, Chaeyeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, dan Dahyun dalam pakaian bernuansa cokelat menerima piala secara langsung.

Penghargaan ini juga mengukuhkan TWICE sebagai grup K-pop dengan peraihan piala terbanyak yaitu 120 piala.

Set Me Free merupakan lagu pop yang dirilis TWICE delapan bulan setelah album mini mereka pada tahun 2022. Album mini menjadi penanda kelanjutan setelah sembilan member memperbarui kontrak bersama JYP Entertainment.

Lagu ini menceritakan hubungan antara dua orang yang membentuk kebebasan satu sama lain. TWICE kembali mendapat respons positif karena penampilan dan vokal mereka yang semakin dewasa.

Album Ready To Be juga memuat satu lagu Bahasa Inggris bertajuk Moonlight Sunrise yang lebih dahulu dirilis. Selain itu album ini juga memuat Blame It On Me dan Crazy Stupid Love yang ditulis oleh Dahyun.

Adapun TWICE akan melanjutkan promosi untuk album terbaru mereka di sejumlah acara di Korea Selatan.